13 Februari 2012

Random

Temen : Eh, Lo liat cewek di depan?

Gue : He'eh... Naon?

Temen : Dia dulu gebetan wawan loh...

Gue : *ngelirik nggak minat sambil tetep maenan hape*

Temen : Sempet deket banget, loh, dhee...

Gue : Teruuus?

Temen : Lo nggak cemburu?

Gue : Buat apa?

Temen : Mereka itu smsannya intens, pinjem-pinjeman buku....

Gue : Itu masa lalunya dia. Gue mana peduli. Yang penting sekarang, se-akuntansi ini taunya dia pacar gue. Yang nggak tau tuh bego banget berarti...

Temen : Ciyee, dhea... ciyee... padahal panas tuuuh...

Gue : Nope. Dia cuma gebetan, lah gue dong bisa sampe pacaran. Ngapain mesti cemburu sama dia yang notabenenya nggak lebih menang dari gue?

Temen : Serius lo gak cemburu? sampe sekarang masih sering smsan loh...

Gue : Bodo amat... Selagi wajar sih, gak papa... Sekedar pinjem buku, nanya pelajaran. It's Okay lah... Jangan aja dia coba macem-macem, deketin wawan misalnya. Dia tau bakal berurusan panjang sama gue!!

Temen : Waktu itu dia ngotot banget loh pengen diboncengin wawan...

Gue : Iya, gue tau. Wawan cerita. Apa sih yang nggak gue sama wawan ceritain?

Temen : Lo ngebolehin?

Gue : Kenapa mesti nggak boleh? Status pacaran tidak lantas memaksa seseorang untuk tidak temenan sama orang lain, kan?

Temen : Gila lo, dhe... Gue sih yaa, khawatir!

Gue : Gue enggak. Gue percaya wawan. Banget pake banget. Bodo amat yang ngantre-in dia banyak, toh hatinya punya gue. *senyum-manis*

Temen : Prinsip lo keren. Sumpah!

Gue : Eh tapi, FYI aja sih, tuh cewek emang ganjen, kok. Pernah ribut sama temen gue pas SMA...

Temen : Heh?

Gue : Udahlah, gue nggak mau bahas. Males jahatin orang. Ntar dibales Allah lagi. Kecuali dia macem-macem sama wawan, baru deh gue gerak. *Dan kemudian gue melenggang pergi.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari