24 Februari 2012

Random : Ramalan

Abis berbincang-bincang via Y!M dengan seorang teman jauh yang baru saya kenal beberapa hari yang lalu, yang nggak kenal saya sama sekali, yang nggak tau latar belakang saya.... dan dia "membaca" masa depan saya dan bebii. Sedang banyak-banyak mengaminkan dalam hati. Okay. Meski ini cuma sebuah permainan, tapi banyak-banyak mengaminkan nggak salah, kan? :)

***

Dia : Lo baru ya pacaran sama cowok yang model begini?

Gue : Maksudnya?

Dia : Iyaaa. Ini pertama kali lo pacaran sama cowok yang sifatnya begini... Karena gue liat, mantan-mantan pacar lo sebelumnya bedaaaaa banget....

Gue : Oh.. Iya banget.. Hahaha. Mantan-mantan gue sih anak band, atau minimal pinter gitaran. Lah si bebii ini, maen gitar aja nggak lancar. Mantan-mantan gue sih dewasa abis, gue biasanya dimanja. Sama bebii ini kebalikannya :D

Dia : Iyaa. Keliatan sama gue. Tapi lo sayang banget ya sama dia ini??

Gue : Iyaaaaaah :)

Dia : Dulu sebelum jadian, lo sama dia ini dicomblangin temen-temen, padahal lo masih punya pacar?

Gue : Bhahahah. Bukan dicomblangin sih. Tapi diciyein gitu. Karena gue yang ganjenan ke dia aja kali, ya? :D

Dia : Hahahaha... Hubungan kamu sama dia ini bisa dibilang bakal berjalan mulus... Nggak akan ada gangguan yang berarti banget... Kalian bakal baik-baik saja :)

Gue : Eh? Serius looo... Sekarang aja yang kontra sama kita berdua banyak banget. Yang repot sama urusan kita banyaaaaak banget. Gue dong sampe di-bully rame-rame sama orang-orang yang kontra sama hubungan gue dan dia -___-;

Dia : Itu bukan masalah yang berarti karena pacar lo ini percaya banget sama lo. Dan lo juga begitu, kan? Jadi... apapun omongan orang, nggak akan kalian percaya.

Gue : Iya, sih...

Dia : Jadi itu bukan masalah, dear :)

Gue : Syukurlah. Alhamdulillah :)

Dia : Orang tua kalian juga welcome banget. Menerima "kalian" dengan baik.

Gue : Amiiiiiiiin....

Dia : Tapi kok keliatannya lo kadang suka minder? Kadang suka ngerasa nggak pantes buat dia... Kenapa, saaaay?

Gue : *jawaban yang ini biar gue sensor aja, yaa... biar gue aja yang tau, hehehehe*

Dia : Nggak boleh gitu. Jodoh itu Allah yang ngatur. Kalo Allah menggariskan kalian jodoh, meski dengan alasan-alasan yang lo sebut tadi, lo bisa apa? Menentang? Hahaha

Gue : Yeee.... Gue mah malah berdoa abis-abisan moga dijodohin sama bebii...


Dia : Amin. Dia bakal ngelamar lo kok :)

Gue : Iyakaaaah? :D

Dia : Iyaa. Tapi nggak sekarang. Hm... Nggak dalam waktu dekat lah. Tapi dia bakal ngelamar lo, kok. Nanti... Begitu dia udah sukses... Begitu lo juga udah sukses :)

Gue : Awwwww. Amin. Amin. Amiiiiiiin :')

Dia : Dan lo cuma butuh banyak-banyak bersabar. Akan tiba saatnya untuk itu, kok :)

Gue : Amiiiiiiiiiiiiiin.....

Dia : Yah, intinya sih, kalo gue liat, kemungkinan besar kalian jodoh. Kalian berdua itu saling membagi energi positif ke satu sama lain. Dia juga udah ngerasa klik banget sama kamu. Kalian hampir nggak pernah ribut besar, kan?

Gue : Hah? Pernah, aaahhhh....

Dia : Pernah? Karena apa?

Gue : Something, lah... Mood dia nggak bagus... Gue nya nuntut pengen ketemuan mulu... Standar sih...

Dia : Itu sih ribut kecil, say... Bumbu pacaran... Tapi toh lo tetep sabar ngadepin itu, kan? :)

Gue : Alhamdulillah, sih...


Dia : Bagus. Pertahankan itu, yah... Kuncinya... Saling percaya. Jaga itu baik-baik, insyaAllah semuanya bakal berjalan dengan sangat baik sampe tiba di saat dia ngelamar kamu :)

Gue : Amin. Amiiiin. Amiiiiiiiin :)

Dia : Okeh. Itu aja, sih.... Gue kok ngerasa iri ya sama kalian. Haha. Iri yang positif loh... Baiklah. Semoga langgeng, ya... Baik-baik terus sampe nanti :)

***

Dan ketika chatting via Y!M itu berakhir, sesuatu bergemuruh kencang dibalik dada gue. Gue tau semuanya Allah yang mengatur. Gue tau Allah yang Maha Berkehendak. Tapi gue sedang banyak-banyak mengaminkan omongan temen gue barusan itu. Berdoa dalam hati, semoga apapun yang dia sampaikan tadi akan benar-benar menjadi nyata pada masanya. Amiiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari