14 Februari 2012

kepada mbak Ollie

Dear Mbak Ollie...
Ini adalah surat kedua setelah yang duluuuu banget pernah aku layangkan ke mbak Ollie :)
Mungkin nggak akan jauh berbeda dengan surat sebelumnya. Rasa terimakasih yang begituuuuu banyak buat Mbak Ollie atas banyak bantuannya buat aku, setahunan lebih ini.
Terimakasih saja tidak akan pernah cukup ya mbak Ollie... untuk buku-buku atas nama aku yang berhasil terbit lewat bantuan mbak Ollie dan nulisbuku.com... ratusan teman dari seluruh penjuru Indonesia... talkshow media... Nulisbuku Club Palembang... senyum bangga mamah dan papah... semua berawal dari mengenal mbak Ollie...
Semangat Mbak Ollie dalam banyak hal adalah motivasi yang kuat bagi aku.
I wanna be someone like you. Cantik dengan jilbabnya. Ramah meski dikenal banyak orang. Terkenal lewat tulisan-tulisan dan segudang aktivitas lainnya :)
I really wanna be someone like you, mbak... tak jarang aku mampir ke akun twittermu untuk sekedar melihat apa-apa aktivitas Mbak Ollie. Lalu kemudian membayangkan, apa yaa rasanya kalau aku bisa berada di posisi itu :D Ah.. aku yakin.. suatu saat aku pasti bisa kayak Mbak Ollie. Iya kan, mbak? Hihi. *PD*
I love you, mbak.. terimakasih untuk banyak hal yang tidak bisa dijabarkan satu per satu. Hal-hal yang sudah mengubah aku menjadi "adyta dhea purbaya" yang sekarang... makasih banyak mbak Ollie... kalo saja waktu itu kita nggak ngobrol banyak di twitter, aku pasti masih bukan siapa-siapa. Aku pasti masih belum bisa melihat namaku tercetak di sampul sebuah novel :')
Tetap semangat ya, mbak! Jadilah panutan yang baik bagi kami-kami ini.

Love,
Dyta
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari