25 Juli 2018

[Blog Tour] Giveaway Contract Partner




Setelah membaca Ask Author, dan Reviu Contract Partner ala gue post sebelumnya... Apakah sudah cukup memberikan gambaran kepada kalian mengenai buku ini? Apakah menambah rasa penasaran kalian untuk buru-buru baca buku ini? Dan apakah kalian sudah siap dengan giveaway kali ini?

Seperti biasa, twigora memberikan satu buah buku Cotract Partner untuk dijadikan sebagai hadiah giveaway oleh para host blog tour. Setelah sebelumnya 5 orang rekan host gue bikin giveaway (dan apakah kalian sudah pada ikutan?) kali ini giliran gue. Tenaaaang, givaway-nya gak bakal susah kok. Karena cukuplah soal ujian saja yang susah, giveaway ini saatnya kita bersenang-senang saja. Okay?

Sebelum kalian ikut giveaway gue ini, silahkan simak beberapa rules-nya dibawah ini :

1. Silahkan follow instagram pribadi gue @dheaadyta instagram khusus reviu di @ulasan.mami lalu penerbit @twigora dan penulis @mrs.mathrange dan pastikan kalian gak unfollow ketika giveaway ini berakhir yaaa karena akan selalu ada info menarik di akunnya twigora dan mrs.mathrange mengenai buku-buku, reviu-reviu buku di akun ulasan.mami, serta postingan random dan (mudah-mudahan) menghibur di instagram gue, ahahaa. Jadi jangan sampe kalian melewatkannya setelah giveaway ini berakhir.

2. Like dan repost atau regram postingan di akun instagram @ulasan.mami mengenai giveaway ini dan sertakan hastagh #twigoraXdheaadyta dan kalian ga perlu mention gue, twigora, ataupun Mrs. Mathrange karena gue akan melacaknya melalui hastagh saja. Okay.

3. Tag 5 orang temanmu baik yang suka baca buku ataupun enggak di postinganmu tersebut, dan ajak mereka untuk ikutan giveaway ini.

4. Lalu di kolom komentar postingan giveaway di akun instagram @ulasan.mami. Silahkan jawab pertanyaan ini : "Apabila kalian berada di posisi Jane dan tiba-tiba ada yang menyodorkan Cotract Partner kepada kalian, apa yang akan kalian lakukan? Sementara kalian gak begitu mengenal dengan baik sipemberi Contract..."

5. Giveaway dibuka mulai hari ini (25 Juli 2018) s.d seminggu kedepan (31 Juli 2018) dan pengumuman pemenang Insyaallah akan gue umumkan di akun instagram @ulasan.mami pada tanggal 2 Agustus 2018.

6. Akan ada nilai tambah apabila kalian meninggalkan  komentar pada blogposting gue tentang blog tour Contract Partner ini.

***

Gimana? Cukup mudah bukaaaan?

Silahkan menghayal untuk mendapatkan jawaban yang unik dan berkesan atas pertanyaan yang gue berikan. Gue tunggu partisipasi kalian. Daaaan, semoga beruntung!!!

Oh ya kalo ada yang belum jelas atau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung tinggalkan komentar di postingan ini atau untuk fast response ke DM di instagram gue, (udah macam mamak-mamak olshop aja kan gue hahahahahah)

*by the way, postingan selipan, gue baru mulai nulis lagi dan kali ini menggunakan media Wattpad. Mampir dan tinggalin komentar disana ya biar gue tau pendapat kalian tentang kisah yang sedang gue tulis hihihi.. Akun Wattpad gue : "dheaadyta" :) Thank You!!

Kiss... Kiss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari