21 November 2012

19 November 2012 - 22 Tahun!

It's been 22 years...

Banyak hal yang terjadi. Banyak yang berubah. I am not a little Dhea anymore. Aku belajar banyak.

Bahwa dalam hidup, tidak segala hal berjalan sesuai apa yang aku inginkan... Bahwa dalam hidup, sebaik apapun kita, tidak semua orang akan menyukainya.

Aku belajar menerima hal-hal nggak enak, belajar menyederhanakan hal-hal rumit, belajar memahami bahwa Tuhan mesti selalu punya rencana indah buat setiap umatnya.

Doanya sederhana....

Minta skripsinya ayank dilancarkan. Biar dia cepet wisuda, mulai bisa cari kerja mapan. Biar bisa segera nabung buat ngelamar aku :)

Minta mamah disembuhkan. Dijauhkan dari segala jenis penyakit berbahaya. Biar beliau bisa terus ada sama aku sampe aku nikah, hamil, melahirkan... dan tetep dampingin aku saat aku mendidik anakku. Amiiiiin.

Minta kerjaannya dilancarkan, dimudahkan. Diberikan rezeki yang baik dan halal. Minta dibetahkan dengan kerjaan yang masyaAllah ini... Hhahaa...

Minta jalannya sama ayank dilancarkan. Diluruskan sampe akhir. Dibikin baik segala halnya. Dijauhkan dari bisikan-bisikan jahat nggak penting yang bisa merusak. Dihindarkan dari segala hal buruk. Dijaga hatinya berdua biar bisa terus sama-sama sampe kelak waktu yang memisahkaan.. Amiiiiin :')

Terimakasih banyak untuk segala doa dan ucapan yang datang dan mengalir hari ini. Semoga Allah mendengar semuanya dan mengabulkan satu per satu. Doa baik yang sama buat kalian semua pun. Semoga kita selalu dilindungi Allah kapan dan dimanapun. Amiiiin.

Surprise hari ini??
Jam 12 malem ayank nelpon. Bilang selamat ulang tahun terus nyuruh ke ruang tamu. Aku disuruh buka lemari pajangan mamah yang ada di ruang tamu. Pas aku buka. Tebak ada apa? Hahaha. Ada kado dari ayank disitu :') entah kapan dia naroknya hahahaaa Makasih sayang... Nggak papa kok nggak ada kue. Banyak doa baik dari kamu udah cukup :*

Ngomong-ngomong masalah kue. Aku seharian dimusuhin sama anak-anak wisma. Pffftttt. Abis meeting sore, disuruh beli beras ujan-ujanan. Ya aku pasrah aja karena emang salah aku. Pas keluar pager, langsung dilemparin telor, sagu, dan air segala jenis air. Astagaaaaa. Hahahaaa. Ga berenti sampe situ karena setelah itu salah satu anak wisma keluar dan bawa tart cokelat dengan angka 22 diatasnya. Ya Allah :')





Terimakasih untuk hari ini. Sampe ketemu 19 November tahun depan! :) *amiiiiin panjang umur*

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari