18 November 2012

TheNakedTraveler

Judul : The Naked Traveler 4
Penulis : Trinity
Penerbit : B-first
Harga : Rp.49.000,-

Lagi. Setelah menamatkan baca TNT, yang kemudian terasa adalah... PINGIN JALAN-JALAN!! Mupeng banget baca catatan perjalanan mbak Trinity pokoknya. Ngiler pingin dateng juga ketempat yang dia ceritakan.

Tapiiiii... di TNT 4 ini, gue merasa cerita-ceritanya nanggung. Pendek-pendek bangeeettt dan kurang explore. Serius, deh. Kurang dijelaskan secara detail. Jadi, baru aja mau membayangkan tempat yang diceritakan, eehhh ceritanya udah abis ajah. Tadinya sih gue mikir gue doang yang ngerasa begitu. Tapi setelah ayank juga baca, dan seperti biasa kita bahas, ayank juga bilang hal yang sama. Nanggung!

Foto yang ada di selipan cerita membantu pembaca mengkhayal lebih jauh tentang ceritanya. Tapi karena black and white jadi kurang ngiler liat keindahannya :p

Gue suka warna covernya. Pink gonjreng. Mencolok banget diantara tumpukan buku lain di Gramedia. Pas menghampiri rak-rakan, mata udah langsung tertuju sama buku ini. Hahahaaa...

Cerita paling gue suka? Hm... semuanya. Meski pada nanggung. Tapi tetep bikin gue dan ayank kemudian berjam-jam membahas tentang rencana Travelling.

Dan gue jadi ngiler travelling. Kemana ya? Nggak usah jauh-jauh deh. Sumsel aja gue belum kelilingin. Hahahahaa... as soon as possible. Amiiiiiiiin....



posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari