14 Juni 2012

Mari dibeli, kakak! x))

Mengikuti jejak @adit_adit dan mbak @yuska77 yang garage sale buku-buku lamanya, gue juga ah!! Sayangnya sih sebenernya. Kan mau punya perpustakaan pribadi. Tapi rak bukunya udah penuh :(

Jadi, dengan berat hati gue menjual beberapa buku koleksi gue. Kondisinya masih bagus. Gila, gue kan sayang banget sama buku-buku gue, haha. Jangan khawatir pokoknya :)

Berikut daftar buku-bukunya :

1. Dongeng Afrizal (Pringadi As)
2. Promises, Promises (Dahlian)
3. It had to be you - Terjemahan (Susan Elizabeth Philips)
4. Philophobia (tessa intanya)
5. Letters, Stories, Dreams (Cassandra Nikki)
6. Let Go (windy pupitadewi)
7. Saya bermimpi menulis buku (Bambang Trim)
8. Cinta itu Kamu (Moammar emka)
9. Oh No! (Inneke Basuki)
10. Perfect Princess (Meg Cabot)
11. Ini Rahasia (Netty Virgiantini)
12. My chocolate strawberry ( Dessy R)
13. Dia - Nonier
14. Don't sweat the small stuff for teens (richard carison)
15. 9 Matahari (adenita)

Masing-masing buku gue jual seharga Rp.15.000 ya. Belum termasuk ongkir :D

Kalo ada yang berminat, silahkan mention di twitter @dheaadyta atau kirim email ke adytapurbaya@gmail.com

Kalo beli 5 buku, akan gue kasih gratisan satu buku lain. Gak bisa milih tapi buku gratisannya, ya! Hahaha. Berlaku buat kelipatan. Jadi kalo beli 10, ya gratis dua buku :D

Sementara ini buku-buku yang dijual baru ini. Ntar kalo ada lagi, list-nya bakal gue update.

Mari dibeli, kakaaaak x))
Published with Blogger-droid v1.7.4

1 komentar:

  1. beberapa dari buku ini sudah punya :p tapi bukannya eman menjual philophobia ? :( *my favorite xD

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari