13 Juni 2012

Kelak

Dear Bebii,

Promise me that you’ll always fine, can you? Nggak usah cerita apa-apa kalo ayank takut bikin dta khawatir. Cukup denger ayank sehat dan baik-baik aja udah melegakan dta. Nggak penting ceritanya, ayank. Yang paling penting ayank baik-baik aja, nggak kurang satu apapun. Ngerti?

Dta masih speechless dong. Hhaha. Bukan karena nggak tau mau ngomong apa. Tapi karena ada begitu banyak hal yang pengen dta bilangin ke ayank. Sampe bingung mau mulai dari yang mana dulu. Hidup nggak lagi bebas, ayank tau itu kan? Jadi biarlah kelak dta bilang langsung semuanya ke ayank tanpa perlu dta tulis satu per satu disini, ya? :) Kelak, sayang. jika sudah saatnya kita ketemu dan dta bisa meluk ayank kenceng-kenceng lagi. Akan ada banyak terimakasih yang dta bisikin ke ayank. Thank you for everything. Terimakasih karena ayank sudah melakukan semua yang ayank mampu untuk bisa melindungi dta. Papah nggak salah mempercayakan ayank untuk menjaga anak gadisnya ini :’)

Oh ya, sayang. Kelak, kalau memang Tuhan membuat jalan kita berdua selalu lurus seperti ini hingga akhir, tolong ingatkan dta untuk menceritakan semua ini pada anak-anak kita, ya? Biar mereka tau, kalo ayah mereka hebat. Dan kita berdua akan sama-sama mengajarkan serta menanamkan hal-hal baik pada anak-anak kita, kelak. Mereka pasti bangga punya ayah kayak ayank. Ayank yang dta yakin banget bakal menjaga mereka semampu ayank. Ayank yang dta yakin pula bakal melakukan apapun untuk membahagiakan mereka. Seperti apa yang sudah dan akan selalu ayank lakukan pada dta :’)

Dan semoga Tuhan memang membuat jalan kita berdua selalu lurus seperti ini hingga akhir, ya? Meski dengan jutaan kerikil tajam. Meski dengan hembusan angin yang kadang terlalu kencang. Amin. Bukankah jalan berdua lebih baik daripada sendiri-sendiri? Hidup nggak akan jauh lebih mudah kalau misalkan kita memilih jalan yang berbeda. Ayank tau itu pula kan?

Baik-baik lah ya, sayang. Biar apa-apa yang sudah kita lakukan dan perjuangkan saat ini tidak akan menjadi sia-sia. Baik-baiklah sayang. Agar benar-benar akan ada “kelak” untuk kita berdua. :)

Just take care of yourself, ayank. Promise me that you’ll always fine. Tuhan menjagamu, setiap saat, setiap waktu. Dta menitipkan ayank pada-Nya, dalam doa di setiap sujud dta.

I miss you, ayank... I miss you so much...
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari