9 Juni 2012

09.06.12

Dear Bebii,

Selamat tanggal 9, ayaaank :*
Masih panasan? Masih gemes? Masih ngerasa nggak tenang? Masih keganggu? Hehe. Bisa nggak.. janji sama dta.. mulai sekarang kita berdua akan menganggap hal itu nggak ada?? Iya tau, udah kelewatan. Tapi toh pada akhirnya yang open minded akan tahu mesti percaya pada siapa. Iya kan?

Gini deh... sini dta bilangin... haters gonna be haters.. mau kita jungkir balik melawan mereka, mereka nggak akan berenti, sayang... percaya deh. Kita capek, buang-buang energi, mereka tetep aja gituh. Percuma kan? :)

Jadi... bisa nggak... mulai sekarang kita anggep itu nggak ada?? Bisa ya? Bisa kan? Okeh... that's my bebii :*

Mereka itu adalah cara Tuhan mengajarkan kekuatan pada kita. Jadi mestinya kita makasih loh sama para haters ituh. Kita belajar banyak hal kan gara-gara mereka? :)

Dta sayang wawan... Selalu... Seperti yang dta selalu bilang ke wawan. Dan itu nggak akan pernah berubah. Sekuat apapun bisikan jahat yang berusaha menggoyahkan dta. Kamu nggak usah khawatir, pacar kamu ini hebat. Hatinya udah ditempa sedemikian rupa. Jadi tenang aja, dta nggak akan kalah. Well, kita. Iya, sayang. Kita nggak akan kalah :)

Kita punya banyak teman baik kok, sayang... Mereka-mereka yang dengan setia mendoakan hal-hal baik untuk kita. Mereka yang tau harus memihak siapa tanpa perlu kita bisikin apapun. Mereka yang selalu kita hujani dengan kata terimakasih. Jangan khawatir :)

Jadi.. kalo ayank tanya, "kapan bisa hidup tenang", maka jawabannya adalah sekarang. Kita bisa hidup tenang kok. Bodo amat mereka mau berbisik apa dibelakang sana. Kita berdua bagian bahagianya aja. Bagian nyinyir dan siriknya biar para haters itu ajah :)

Nggak papa dta di nyinyirin. Toh itu malah bikin dta exist kan? Secara nggak langsung, mereka bikin pengumuman tentang siapa sih pacarnya wawan sekarang. Hihi. Masalah cerita apa yang beredar, biarlah sayang. Jelek pun. Mengada-ada pun. Karena toh kita sudah membuktikannya... mereka yang pada akhirnya kenal dta dengan sendirinya akan bersikap selayaknya.

Terimakasih untuk putaran waktu yang sudah dan akan kita lalui sama-sama ya, sayang. Terimakasih banyak sudah selalu membela dta. That's what bebii are for. Hehehe. You are the true superhero kok, sayang. Kamu kan membela dta kapan aja dan apapun kondisinya kan? :)

I love you. I really do.
Baik-baiklah, ya... Kata mamah kita hanya perlu banyak-banyak berdoa. Allah Maha Mengetahui, sayang. Allah Maha Adil :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari