24 Maret 2015

If Only

If Only.

Andai Saja.

Rutinitas baru pada liburan panjang dalam tanda kutip ini adalah nonton dvd romance. Drama hollywood gitu. Pilih film acak dari judul atau dari pemainnya yang familiar, kali ini pilihan jatuh pada "If Only".

Gue ga mau bahas banyak tentang film ini, yang mau gue tulis disini adalah bagaimana kemudian film ini bikin gue mikir panjang. Panjang banget laaa ampe kebawa mimpi. Hahahahaha. *maksudnya ga mau bahas banyak karena takut spoiler

Ceritanya tentang sepasang manusia yang pacaran, blablabla. Yang atu sibuk, yang atu pengertian. Tapi yang dingertiin ini malah kurang pengertian. Jalan cerita biasa ala drama-drama romance kebanyakan. Yang bikin gue banyak menahan nafas sepanjang nonton adalah karena si Tokoh utama pria dikasih mimpi yang mengerikan.

Si cowok mimpi kalo ceweknya meninggal. Dan disela-sela kesedihannya itu tiba-tiba dia kebangun dan ternyata semuanya cuma mimpi. Apa menariknya? Justru disini ketegangan dimulai. Karena ketika sadar, si cowok justru mengalami banyak sekali kesamaan-kesamaan yang ada dalam mimpinya. Semuanya kejadian. Beda dikit, tapi semuanyaaaa kejadian.

Jaket. Tangan si cewek yang terbakar. Jam tangan retak. Seseorang bernama oliver. Dan banyak hal lainnya.. Hal ini membuat si cowok ketakutan. Dan sampe disini gue ngga mau nerusin karena takut jadi spoiler. Bhahahahahahaahah. Padahal udah nyeritain ampir setengah isi filmnya :p :p :p

Intinya, semua yang terjadi dalam mimpi si cowok, kejadian dalam dunia nyata hari itu. Semuanya bikin si cowok mikir panjang, bikin dia merasa beruntung disayangi, bikin dia merasa nyeseellll banget lah udah nyia-nyiain perhatian si cewek.

Well, gue lupa nama tokoh-tokohnya. Hahahahahahah. Kebiasaan buruk kalo nonton film hollywood, cuma meratiin jalan cerita dan males ngapalin nama tokoh yang ribet disebut :))

Semuanya kejadian. Termasuk endingnya. Enggak. Gue ga mau kasih tau endingnya. Lo harus nonton sendiri. Silahkan menebak-nebak sendiri. Oh atau silahkan nonton sendiri yah! Yang jelas endingnya bikin gue kemudian mikir, kalo kita cuma tinggal punya waktu sehari doang sama orang yang kita sayang, apa yang bakal kita lakukan?

Kalo kita tauuu bahwa kita tinggal punya waktu sehari doang sama orang yang kita sayang, kita bakal ngapain?

Kalo gue? Melakukan hal-hal yang mungkin belom sempat gue lakukan bersama dia. Mengatakan sama dia bahwa gue sangat sangat sangat menyayangi dia. Dan bahwa bersamanya adalah hal indah yang ga akan pernah gue sesali, dan ga akan mau gue ganti sama hal indah lainnya. Apapun itu.

Yang gue percaya, si cowok pasti udah lega udah bilang ke cewek tentang perasaan sejujurnya. Syukurnya dia ga terlambat, masih sempet ngomong gitu ke si cewek. Coba kalo kita-kita yang ga sempet dikasih petunjuk dan tau-tau itu adalah detik terakhir kita bersama orang yang kita sayang. Nyesel ga? Bakal banyak andai saja andai saja yang kita ucapkan kemudian. Trust me!

So. Mumpung belom telat. Sayangi orang yang sayang sama lo, jaga sebaik-baiknya, jangan sia-siakan perasaan dan perhatiannya. Karena, kalo waktunya sudah berakhir, elo pasti nyesel ga abis-abis :) :) *senyum manis*

Btw.. endingnya akan bikin lo kaget sih sebenernya.. I give 7 stars for this film. Lo harus nonton biar lo banyak-banyak bersyukur sama siapa yang ada bersama lo saat ini :) :) :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari