16 Maret 2015

Wisuda bankir

Dua tahun setengah jadi bankir, akhirnya wisuda jugak.. Yeeaaayyyy!!

Abis ini udah ga bakal pusing ama performance mms tiap bulan lagi. Ga bakal ribet estimasi uang (dan estimasi denoman uang. Hahahhh!). Ga bakalan pergi pagi pulang larut malem lagih. Ga bakal lembur-lembur ribet ngurusin berkas dan approve data nasabah. Ga bakal susah bobok malem nungguin rhp3r approved lagiihh.. kagak bakal pecah kepala tiap akhir bulaaaann hahahahaa. Terus ga bakal repot nyetrika plus ngerapiin duit buat cover dana lageee... dan yang jelas, mau harga karet anjlok ampe seribu rupiah jugak bidadari udah ga bakal takut ada nasabah yang ga bisa bayar lagi.

Alhamdulillah.

Seperti doa-doa selama ini. Kalo memang harus pergi, bukan karena nyerah ama segala macem keribetannya. Tapi karena dikasih tempat lain.

Alhamdulillah.

Gue cinta kok sama pekerjaan ini. Selama 2,5 tahun gue gabung disini. Sekarang ini adalah masa-masa gue lagi nyaman-nyamanya, lagi seneng-senengnya, lagi akor-akornya ama anak-anak. Lagi hepi pokoknya. Tapi ya emang seringkali begitu kan yah.. Kalo lagi di zona nyaman, maka akan dipaksa pergi biar sukses. Iya kan? :')

Yang jelas sih yaa... Terimakasih banyak loh BTPNs. Sudah kasih bidadari kesempatan dan kepercayaan yang begitu besar. Dikasih kesempatan untuk belajar banyak, hal-hal yang kelak akan sangat sangat berguna banget gue. Bukan. sekedar belajar tentang pekerjaan. Tapi juga tentang hidup, tentang menjadi dewasa, tentang menjadi kuat dan tangguh. Dikasih kepercayaan pula untuk mengemban tanggung jawab yang ga gampang. Alhamdulillah. Semoga selama masa kerja, bidadari ga bikin kecewa yah :')

Terimakasih juga untuk semuamuamuanya yang pernah bersinggungan langsung ama gue dalam hal pekerjaan. Terutama team Prabumulih Timur kesygan. Kalian ga hanya rekan kerja, tapi kalian juga keluarga dan sahabat baik. Mamacih ya udah berjuang sama-sama dea bikin performance pratim jadi kece dan peringkat 1 muluuu tiap bulan :') maaf kalo dea banyak salah dan banyak kurangnya selama memimpin kalian. Kalian tangguh, kalian hebat, dan dea syg syg syg syg syg sama kalian. Meski kita udah ga bakal ketemu sebagai rekan kerja lagi, tapi girllsssss kita akan selalu bisa ketemu sebagai sahabat baik!! *cium atu-atu*

Gue bersyukur diberi kesempatan dalam hidup untuk bersinggungan dengan orang-orang baik dan orang-orang hebat di BTPNs. Semoga Allah selalu melindungi setiap kali mereka menjalankan tugas. Masa gue menjaga mereka sudah selesai, semoga Allah memberikan mereka pengganti gue yang jauuuuuuh lebih baik :)

Begitu serah terima pekerjaan dan ngembaliin motor dinas, berasa ngiluuuu banget hati gue. Setelah ini akan banyak sekali yang berubah. Tapi gue tau Allah akan membantu gue beradaptasi dengan sangat cepat. Allah sudah atur semuanya baik-baik kok! :')

Well, see you Prabumulih Timur.. dimanapun dan sejauh apapun kita kelak, you'll always be my very best friend :') :* :'( :'(

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari