23 Maret 2015

The Tourist (2010)

Libur panjang dalam tanda kutip ini gue isi dengan nonton film-film drama hollywood tiap hari. Hahahaa. Hari ini kebagian nonton The Tourist dan tanpa alasan yang jelas, abis nonton terus gue pengen nulis sesuatu aja gitu. Udah.

The Tourist (2010) adalah salah satu jenis film yang akan lo ulang tonton begitu udah kelar. Eh atau gue aja yaa? Hahaha. Karena bookk endingnya bok... Begitu film ini kelar, gue langsung ber - "oh ya ampuuuun jadi ternyata gitu toh" kemudian gue forward ke beberapa adegan sebelumnya buat tonton ulang.

Gue ga tau film ini masuk kategori drama apa action. Banyak adegan tembak-tembakan, kejer-kejeran, beranteman di sepanjang adegan yang oh so not me. Nontonnya bikin gue tegangggg... Nahan napas berkali-kali tiap si Elise sedang melakukan sesuatu yang berbahaya. Dan baru bernafas lega setelah doi berhasil selamat. Dan dikiiiit banget adegan ciuman-pelukan-dansebagainya ala drama hollywood (kayaknya salah fokus gue ya kalo nonton hahahahaahah)

Si Elise ini ya bok.. udah cantik.. anggun.. pinter.. pemberani pula. Semacam paket lengkapnya cewek lah. Duh, kalo gue yang ada disituasi kayak gitu mah udah lama gue pura-pura mati, ditodongin pisooo ama pistol kayak gituuuu, apa ga ngeri.

Dan si Alexander Pierce? He's smart. Enough! Bener-benerrrr pinter dalam segala halll. Wajar kalo dia bisa merampok duit segitu gedenya. Kalo udah sampe ending, gue yakin lo semua akan mengakui bahwa Pierce emang cerdas! *dan licik mungkin

Yang gue suka adalah endingnya. Pokoknya ntar-ntar gue pasti bakal nonton ulang film ini dengan versi gue yang udah tau endingnya bakal gimana. Udah lama ga baca novel atau nonton film dengan twist semacam ini, begitu nontont The Tourist rasanya menggebu-gebu. *entah menggebu buat apa bhahahahahahba

Pokoknya endingnya kereeeeennnn... bener-bener ngga kepikiran sama sekali. Di detik-detik menuju ending aja sempet di kecoh ama suatu kejadian. Begitu kenyataannya terungkap, gue yang melongo masih ga percaya gitu lah. Masa sih? Hah apa iya? Dan memutuskan forward beberapa adegan buat lebih jelasnya. Hahahahahahaha. Pokoknya bener-bener ngga ada laah tanda-tanda kalo endingnya bakal begitu. Sumpah ye gue kaget banget xD

Ide dasar ceritanya keren. Alur maju yang nggak bikin ribet penonton buat memahami. Jalan ceritanya juga kereeennn... Merasa telat banget gue baru nonton sekarang. *plis jangan nyela

Yang kemudian bisa gue pelajari dari film ini adalahh... apa yaaaa? Hm... Menjadi sosok berani? Pantang menyerah sama cinta? Aduh gue nggak gitu yakin. Alasan gue nulis blogpost ini juga karena kagum ama ending yang diluar bayangan banget banget bangetttt. Pokoknya yang belom nonton mesti nontoooon biar tau rasanya..

Satu ampe sepuluh? You got 9, The Tourist!

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari