8 Februari 2014

Mutasi (lagi)

Enam bulan di khayangan, akhirnya dikasih kesempatan untuk 'pulang'. Entah harus seneng atau sedih. Seneng karena pulang, sedih karenaa.... harus LDR lagi sama ayank. Yaelaaaah, baru juga mau lepas LDR bro... :'( Tuhan sepertinya masih meminta gue dan ayank banyak-banyak bersabar.

Gue percaya, Tuhan nggak pernah salah. Kemanapun itu, gue tau, tempat itu pasti sudah yang paling baik buat gue. Ada aja alesan kenapa gue ditempatkan Tuhan disana. Seperti kenapa Tuhan menempatkan gue di khayangan, enam bulan ini. Dan pasti ada alasan kenapa gue dikembalikan ke 'rumah', entah untuk berapa bulan kedepan, entah untuk alasan apa. Tapi semoga untuk alasan baik ya Allah... Aamiin...

Ketika melangkahkan kaki keluar dari wisma dempo, gue tau akan ada banyak hal yang gue rindukan dari sini. Nunggu bis malem jemput, gue melihat rumah yang jadi tempat tinggal gue enam bulan terkahir ini. Gue pernah sebegitu nggak betahnya dirumah ini, selalu pulang setiap weekend, susah makan, susah bernafas karena udara yang kelewat dingin. Tapi ternyata, ketika harus pergi, rasanya sesak juga. Gimanapun, dia pernah menjadi pelindung gue dari panas dan hujan selama enam bulan ini..

Gue pasti akan merindukan dua WMS kesayangan. Siska dan Erwy. Mereka berdua adalah alasan gue membetahkan diri di wisma dempo. Temen curhat dan ngobrol. Temen gila-gilaan. Ahhh.. Gue pasti rindu obrolan random kita disela jam kerja. Ketawa-ketiwi nggak jelas. Modusin vendor, hahahaha. Jalan-jalan. Shopping nggak penting. Masak bareng. Akan rindu sekali mandi pagi bareng siska... Rindu dipakein kutek sama Erwy tiap tamu bulanan dateng. Rindu... :'( Semoga segera ketemu lagi dalam keadaan yang jauh lebih baik, ya, sayang2ku... Cepet jadi manager biarbisa ketemu di monthly meeting. Gue percaya kalian berdua bisa, cuma Tuhan belum kasih kesempatannya aja. Kelak waktunya akan datang, waktu yang tepat, saat yang baik. Baik-baik disana ya sayang... :*

Akan rindu banget juga pulang bareng ana-anak adv. hahhhaaa... mereka masih utang ngajakin gue potoan di selamat datang pagaralam. huh!! Udah mutasi ini, belom juga sempet kesana :'( Terimakasih banyak, yaa... Udah mau direpotin. Udah mau dibawelin tiap pulang bareng. Hahahaha. Maafkan kalo terlalu rese dan berisik banget di mobil :p Semoga kalian nggak kangen, ya :D Mampir-mampir kalo lewat Prabumulih, tapi bawa oleh-oleh. Hahahahhaa...

Juga bakalan rinduuu mami sudar. Nanti kalo gue sakit, capekan, atau pegel-pegel, siapa yang mijitin? :( Panjang umur dan sehat selalu ya, mi. Terimakasih sudah jagain dhea dan baik sama dhea udah kayak mama dhea sendiri selama dhea disana. Kelak kalau jalannya lancar, dhea bakal balik ke Pagaralam lagi, mi... Nanti kita ketemu-ketemu lagi ya, mi :*

Terus pasti rindu udara dempo. Hahahaha. Walaupun lah yaaa dinginnya sering bikin idung gue berdarah, sering bikin nggak betah dan pengen cepet-cepet pulang ngangetin badan. Alhamdulillah udah agak terbiasa sama dinginnya, jadi kelak kalau jalannya lancar dan harus menghabiskan tahunan disana, udah nggak masalah lagi. Eh tapi kan ntar udah ada yang ngangetin *eaaaa

Rinduuuu dinas luar. Hahahhaha. Karena area Pagaralam meetingnya melulu keluar kota. Biaya perjalanan dinasnya gede. Bhahahaha. Sekalian bisa mampir jalan-jalan juga. Sejak di area Pagaralam lah jadi bisa travelling ke beberapa kota di sumsel berkedok dinas luar. Sekalian boook :))

Eniwei masih banyaakkkkk banget tempat wisata yang belum gue kunjungin di Pagaralam. Semoga jalannya lurus dan baik, biar kelak bisa balik lagi kesana. Hidup bertahun-tahun disana. Aamiin... Sampe ketemu lagi kelak, ya, Pagaralam... Mudah-mudahan sesegera mungkin. Titip calon suami saya, ya :'(

Enam bulan yang lalu, ketika dipaksa mutasi dari Prabumulih Timur, gue nggak pernah membayangkan kelak akan kembali lagi dalam keadaan yang jauh lebih baik. Kesini. Seperti ini. Ternyata, Tuhan meminta gue kembali. Mudah-mudahan bikin mamah bangga ya mah... :')

So, welcome back 'home', Dhea... *entah untuk berapa bulan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari