18 November 2013

MyStupidBoss 3

Heaven is full, so I came back.

Denger sih rame-rameannya nih buku. Tapi entah kenapa gak tergerak buat beli. Mungkin karena bukan genre bacaan gue kali, yaa. Kan sukanya drama-drama romance atau metropop gitu :p tapi akhirnya kemarin beli pas ada temen yang jual second xD *beli buku second itu asik* :))

Judul : My Stupid Boss 3
Penulis : chaos@work
Penerbit : Gradien, 2011

Terbitan 2011 toh, ya pantes di beberapa komentar pembaca banyak yang nulisnya masih alay. Etapi emang 2011 masih musimnya nulis begitu? *eaaaaa

Bingung gue mau nulis apa. Yang jelas gue bacanya nggak sampe ngakak-ngakak parah juga sih. Senyum geli di beberapa bagian? Hm.. Adalah. Tapi nggak semua. Gue lebih ke gemes pengen nyubit si bossman ini. MasyaAllah, ada loh yaa orang kayak gitu x_x

Terus karena bacanya langsung ke buku 3, mestilah ada banyaaaaak banget yang gue nggak ngerti. Malah gue baru ngeh di lembar kesekian kalo ternyata ini kejadiannya di Malaysia. Pantes mata uangnya ringgit. Duh x_x terus gue juga penasaran kenapa si Kerani betah banget gitu kerja sama si Bossman yang kelakuannya ajaib gitu :0 kalo gue... kalo gue nih, udah jauh-jauh hari gue resign dan cari kerja lain yang lebih menyehatkan. Hahahaha. Lagian kerjaan si Kerani banyak banget kayaknya, ya. Semua aja dia yang urus. Emang gitu kah? Gaji dibayar nyicil pula. Heuuuu. Beneran deh, kalo gue udah lama resign :]x

Part paling nggak gue suka (dan jelas yang gue skip baca) adalah halaman berwarna abu-abu tua. Sempet baca selembar-dua lembar sih, abis itu gue skip ke ban selanjutnya. Gatau kenapa sih, bosenin aja perasaan. Apalago tulisannya nggak di edit, ambil langsung dari FB dan twitter kayaknya, yah? Susyah bacanya aja gue. Banyak yang nggak gue ngerti :p

Ilustrasi-ilustrasi di tiap bab keren. Justru itu yang bikin gue kadang senyum geli pas liat. Lucu banget sih penggambaran si bossman-nya. Hihi. Gemesin gitu. Ekspresi mukanya kurang nyebelin. Malah lucu liatnya. Suka :p

Trus. Hm. Apalagi, yaaa.... Bukan jenis buku yang habis gue baca dalam sekali duduk. Tapi lumayanlah buat refreshing otak yang kacau balau gegara ngurusin nasabah macet. Semoga team gue di kantor nggak ada yang kepikiran bikin buku tentang gue di kantor selama memimpin mereka. Kan gue baik hati, jarang marah, dan cantik gini ;;)

Satu sampe sepuluh.... tujuh buat MSB. Now, I am reading MSB 4 \=D/


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari