28 Oktober 2013

Mantra Dies Irae

Penasaran. Tapi kelar baca sampe semingguan. Dan baru sempet bikin review sekarang (malah keduluan review buku lain) haha. Kerjaan lagi padet dan bos lagi stand ny di capem gue semingguan ini. Fiuuuhhhh....

Agak sedikit merasa aneh karena abis buku satu langsung lompat baca buku tiga. Banyak kejadian (pasti) yang gue lewatkan di buku kedua. Seperti misalnya : kenapa akhirnya Aqua justru nikah sama Samudra? Gue langsung terbelalak kaget pas baca fakta ini :0

Dan alah bisa karena biasa itu benar adanya.. gimana cerita si Ory bisa sampe mau nikah sama Xander padahal lo tau sendiri mereka di buku 1 gimana, ya, kan? Heuuuu.... Tanpa bantuan sihir atau jampi-jampi apapun. Panah cupid emang hebat!

Alah bisa karena biasa lainnya juga terjadi sama Nuna dan Pax. Juga Strawberi dan Cryil. *cmmiw* *gue ga yakin penulisan nama si cryil ini*. Karena terbiasa sama-sama, akhirnya saling suka dan gak mau kehilangan :D

Jadi sampe ceritanya abis, Ory belum tau juga kalo Pax itu..... kucing item dakocannya? Hm... Awalnya gimana sih kok bisa di dakocan ini sama Ory? Dan kok Ory ga tau tentang Pax dan Dakocan? Hahaha. Ngeganjel banget buat gue. Dari buku 1 nggak nemu cerita tentang ini :D

Saluuttttt sama penulis yang bisa nulis kayak gini. Sama satu lagi, salut sama penulis fantasi. Nulis romance nyata aja seringkali kewalahan, ini nulis sesuatu yang nggak nyata, yang butuh banyak ngayal, butuh banyak menciptakan kosakata-kosakata baru. (y)

Satu sampe sepuluh, delapan buat buku ini. Seru. Bikin sulit berenti kalo belum kelar baca. Kalopun maksain berenti di tengah-tengah baca (kayak gue), harus siap kebawa-bawa mimpi x))

Masih penasaran, apakah penyihir itu beneran ada?



Judul : Mantra Dies Irae
Penulis : Clara Ng
Penerbit : Gramedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari