5 April 2013

Random asli xD

Jadi ceritanya tadi siang pas surprise visit ketempat salah satu nasabah, si ibu bilang gue sekarang lebih cantik, mukanya lebih bersih dan lebih putih. Disitu gue mau salto-salto, bhahahahaa.... Cantik sih udah dari dulu emang. Cuma dibilang mukanya lebih bersih dan lebih putih itu yang rasanyaa... aaaa.... xD Kenapa? Ada yang nggak setuju? Ada yang mau nyinyir? Hidup-hidup gue, masalahnya dimana? :D

Kemarin-kemarin gue sempet ngerasa jelek banget. Gegara OJT kampret yang mengharuskan gue memahami kerjaan lapangan, terpaksa setiap hari temenan sama matahari. Terpaksa ngerelain kulit gue yang emang udah nggak putih ini jadi semakin nggak putih. Sebulan setelah kerja, ketemu ayank, dia yang nggak pernah-pernah komen soal penampilan gue mendadak bilang : “Sayang... Muka kamu kebakar matahari?”. Dan gue shock-nya setengah mati. Pacar sampe bilang gitu berarti keadaannya udah parah banget. Duh :’( :’(

Parah. Parah. Parah banget. Emang. Sayang gue nggak punya foto pas muka gue lagi gosong itu. Nah... Saking gue merasa jelek bangetnya itu, gue sampe menolak tiap kali diajak fotoan. Bayangin aja. Seorang gue yang bahkan nggak pernah menolak yang namanya fotoan. Biasanya, mau jelek berantakan kusem keringetan kucel segimanapun, gue tetep mau difoto. Ini? Huaaaaa.... Pokoknya hina bangetttt... Gue ngaca aja malu. Apalagi ketemu orang. Hahhahaha. Eh tapi kalo masalah cantik sih gue tetep cantik, cuma agak gosong aja mukanya kemaren itu, tapi tetep cantik loh :p :p :p

Terus gimana jadi bisa si ibu nasabah bilang gue sekarang mukanya lebih bersih dan lebih putih? Hahaha. Setelah Kemaren-kemaren temen mamah juga bilang “Wajar sekarang putih, ya. Kerja di bank sih...”. Hari ini si ibu nasabah bilang gue putihan juga. Hahahhaa. Terus abis mandi malem ini gue ngaca, ngeliatin muka, emang udah jauuuuh lebih putih dari sebulan masa OJT gue kemaren sih. Warnanya aja udah nyaris sama ama leher. Leher yang menurut gue putih banget karena melulu ketutup jilbab kan. Hehe. Nah warna muka udah nyaris sama kayak leher. Berarti proses panjang perawatannya berhasil xD kemaren sempet saingan putih-putihan sama ayank. Antara dia yang emang akhir-akhir ini ngitem gegara bolak-balik Palembang, atau emang proses perawatan panjang gue yang berhasil? Hahaha. Entahlah.... xD

Proses perawatan apa, Dhe? Hahahhaaa... Yang jelas selalu sunblock-an seluruh badan, dari muka sampe ujung jempol kaki, tiap kali berangkat kerja dan abis istirahat makan siang. Tiap keluar juga semua ketutup rapet, pake kaos kaki, pake cardigan yang dialih fungsikan untuk menutupi punggung tangan, pake helm yang kacanya full nutup muka. Malemnya sebelum tidur (repot) pake cream malem dan lotion. Hahahha. Weekend juga rutin maskeran. Untuk ukuran gue yang pemalesnya kebangetan kayak gini, proses perawatan yang panjang dan ribet ini sebenernya kampret banget. Tapi demi mengembalikan warna kulit jadi normal mah,,, mau nggak mau ya dijalaniiiin :D Gue sih nggak berharap jadi putih banget, minimal balik kayak warna kulit gue sebelum kerja, deh... Haha. Eh tapi kata mama sih sekarang malah udah lebih putih dari sebelum kerja. Hm... *nyocokin foto sekarang sama foto dulu* :p :p :p

Duh sayang banget nggak punya foto, jadi nggak bisa nunjukin before dan after xD

Setelah dibaca ulang, postingan ini random abis dan nggak penting banget ya. Tapi, bodo amat. Hahahahha. Blog-blog gue, masalahnya dimana? Kalo nggak suka kan bisa di skip nggak usah baca, ya :p


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari