6 April 2013

Crash Into You

Setelah nunggu hampir tiga minggu, akhirnya buku dari online book store itu dateng jugak. Pfffttttt. Lama amaaat. Nggak usah disebutin lah ya online book store apa, yang pasti sih ini pertama dan terakhir kali gue belanja disitu, deh. Kemaren juga karena kepepet, buku yang gue mau nggak ada di online book store langganan gue, makanya beli kesana. Udahlah ongkir lebih mahal, pelayanannya lelet, nggak dapet bonus pembatas buku lagi. Huuuuu....

Pas paket sampe, langsung di buka. Ada beberapa buku tapi gue memutuskan baca Crash Into You duluan. Penasaran aja sih. Belum pernah baca tulisan AliaZalea sebelumnya. Katanya temen yang selera bacanya nggak jauh beda sama gue sih ceritanya bagus :D

Gue baca seharian di weekend. Sampe lupa maskeran. Hahahaa. Seru sih, dan gue deg-degan selama baca. Boook banyak banget adegan yang malah bikin kangen pacaarrrrr. Hahahahaaaa. Banyak adegan 17+ nya ini. Tapi nanggung-nanggung, jadi yang baca malah geregetan :p :p :p

Pertama yang paling ganggu banget menurut gue, adalah kenapa nama tokoh utama ceweknya mesti itu. Hahaa.. Tapi gue suka nama cowoknya. Kafka. Suka juga penggambaran sosok si Kafka ini. Tipe cowok ganteng yang nyebelin. Hahahaaaa. Tapi jelas bukan tipe gue. Kenapa? Baca deh, resapi karakter Kafka, He is not so me :p :p :p

Alur ceritanya kecepetaaaaan. Nggak ada penanda pergantian minggu, bulan, tahun. Kejadian tiga bulan bahkan hanya diceritakan dalam satu paragraf. Jadi kayak denger cerita yang di fast forward-in terlalu cepet. Apalagi di ending, cerita akhirnya ituuuu.... tiba-tiba aja udah gitu. Tiba-tiba aja udah melangkah bertahun-tahuh kemudian tanpa ada penunjuk waktu atau jeda halaman. Bahkan jeda tanda kutip pun nggak ada. Ganti paragraf doang, udah melangkah beberapa bulan kemudian ceritanya :0

Gue ikut geregetan tiap kali si Tokoh utama cewek (nggak mau nyebut nama, hahaha) berfantasi tentang si Kafka. Kalo gue jadi doi, ya nggak bakal malu-malu gitu. Bhahahaha. Emang gue nggak ada malu kali, ya. Eh tapi gue sih mikirnya daripada nyesel kemudian plus nahan ati pake nyesek banget, kenapa juga mesti malu-malu? :p kita butuh berjuang atas apa-apa yang memang betul-betul kita inginkan. Hidup, hidup kita. Kalo kita berjuang semaksimal mungkin sampe pihak yang nggak suka bilangin kita ganjen, masalahnya dimana? :))

Sayang bukunya nggak dikasih pembatas buku. Ribet banget gue sama buku yang nggak dapet pembatas buku kayak gini.. Heuuu...

Dari skala satu sampe sepuluh, delapan buat buku ini. Mulai keranjingan metropop nih gue x))



Judul : Crash Into You
Penulis : AliaZalea
Penerbit : Gramedia

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari