10 Agustus 2012

9 ke 10

Dear Bebii..

Late posting, ember. Tapi daripada enggak. Hehehe

Selamat tanggal 9, bebii sayang :*
Baru tanggal 9 yang ke10 ternyata. Rasanya udah kayak yang kesekian ratus, ya? Haha. Si Tika malah bilang kita udah kayak tigatahunan. Saking udah lamanya anak-anak liat kita berdua sama-sama :)

Kalo itungan tahun Hijriyah sih kita udah setahunan ya ayank? Time flies. Nggak kerasa, ya. Alhamdulillah sampe detik ini nggak ada yang berubah dari ayank. Ayank tetep sayang aku kayak kemarin-kemarin. Malah makin kesini makin kerasaaa banget sayangnya :)

Jangan seringan ngambek lagi ya, bebii sayang :p hayoo mana yang katanya udah gede, masa masih ngambekan gara-gara hal kecil? Haha. Tenang aja, stok sabar aku buat ayank itu tanpa batas. Jadi aku mah nggak akan pernah capek ngeladenin ngambekannya ayank. Nggak akan pernah capek bujuk-bujuk ayank yang lagi ngambek. Hihi. Tapi kalo ayank-nya gitu terus, kapan dewasanya :p

Alhamdulillah juga makin kesini semuanya makin enakan ya, yank... Yaa walau kita harus mengorbankan banyak hal, merelakan banyak yang jadi kacau. Tapi toh memang harus ada yang dikorbankan untuk sesuatu yang lebih layak. Iya kan? Seperti yang kita berdua selalu yakini, bahwa kita harus berjuang untuk mendapatkan apa yang benar-benar kita inginkan.

Aku bangga punya ayank. Ayank hebat. Ayank baik. Ayank pantang menyerah. Aku bangga jadi pacar ayank. Yang ayank jaga, ayank sayang.

Maaf karena sampe detik ini, nyaris dua bulan menyandang gelar SE, aku masih belum dapet kerja yang pas yang bisa bikin Ayank, mama, papa, dan adik-adik bangga sama aku. Tapi ayank jangan khawatir, aku terus usaha kok. Pokoknya ayank doa yang baik-baik aja buat aku, ya? Kelak.. aku yakin.. akan tiba saatnya dimana kalo ada orang yang nanya ke ayank aku kerja dimana, maka ayank akan menyebutkan tempat itu dengan bangga. Aku percaya itu. :')

Aku sayang ayank... Kalo suatu saat ada godaan yang dateng, ayank masih selalu inget mantranya, kan? :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari