19 November 2010

Testimonial #Relationship (Dwi Akbarini)

Dan saya udah baca novel karya Adyta Purbaya "RELATIONSHIP"
(ketika org lain tak harus tau hubungan yg sesungguhnya)
crtany asik,keren dan romantis abis..jg PALEMBANG bgt sist..hhe congrats yums...
dan selamat ULAng tahun ...smoga sukses trus disemuanya..
...barakallah sist...^^

2 komentar:

  1. Testimonial *relathionship (simpunk)

    Hmmmm . . .
    saya udah baca novel karyanya mb'adyta purbaya . .
    ceritanya mempunyai unsur keromantisan,kesedihan,kekecewaan,dan banyak mengenai perasaan yang sangat dirasakan oleh tokoh tersebut.

    penilaian saya ttg novel ini :
    cerita nya bagus mb' . . yg membaca juga seperti terbawa perasaan sekali dgn cerita ini . . hehehehe . . namun alur ceritanya mb' . . alur nya tentang RAMA N TISYA mulu' dari awal ampe akhir,saya g tw apakah mungkin alur ceritanya itu adalah keunikan tersendiri dari novel ini,hehehehehe . ..

    pertanyaan buat mb'adyta :
    1.sebenernya mb' nulis novel ini menurut kisah nyata atau novel iini adalah inspirasi mb' tersendiri dalam menghasilkan sebuah karya tulisan ??
    2.oh ya,setelah melihat blog ini,bacgkround dan ada foto2 yg bernuansa ungu,saya jadi kpkiran ma sosok atisya itu,apakah sosok atisya itu mb'???hehehehe . . .

    oh ya mb' . . jika ada kata2 saya yg menyinggung,saya mohon maav ya,saya cuma menyampaikan pendapat,dan mungkin pendapat saya ini bisa menjadi suatu pelajaran untuk karya-karya terbaik mb'adyta purbaya selanjutnya,saya menunggu karya-karya selanjutnya dari mb'adyta purbaya.

    terima kasih . . . . . .

    BalasHapus
  2. terimakasih adek :)
    maaf - saya baru baca nih komentar nya :) nggak masuk ke email sih notify nya :)

    wah, kamu kok bisa baca novel saya?? hehe.. dapet darimana?
    at least, terimakasih udah baca dan meluangkan waktu untuk memberikan komentar yaaa :D
    *Senang sekali membaca komentar mu...

    ttg alur cerita yang rama-tisya melulu dari awal :) memang begitu -rasanya- hehe, kan mereka berdua tokoh utama dalam novel ini, jadi wajar kan kalo membahas mereka dari awal sampai akhir? Toh di tengah cerita tetap di selipkan tokoh-tokoh lain :) (memangnya membosankan yah?)

    hehe, ini fiksi kok... walau memang meminjam sedikit cerita hidup seseorang, tapi yang jelas ini fiksi, not a truw story :)

    dan Atisya itu bukan saya... meminjam "sedikit" karakter pribadi untuk membuat karakter ciptaan menjadi hidup rasanya ngga salah kan? hanya supaya tokoh dalam cerita saya terlihat natural, dan tidak mengada-ada...

    sekali lagi, terimakasih udah baca yaaa ^^

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari