27 Juli 2017

The Wedding

Alhamdulillah.

After years and tears, now I am officially Mrs. Kurniawan Okta Saputra. Sudah saaaah jadi menantunya Papa Suman Rasyid. Bukan sekedar khayalan sepihak, keinginan yang menggebu, atau nyinyiran lain lainnya. Hihiii...

Malem pertama bobok berdua sambil pelukan (too much information sih, i know :p) habis akad, ayank bilang.. "Alhamdulillah, akhirnya ya yank. Berapa lama nih kita nungguinnya?". Hahahaha. Alhamdulillah. Masih rasa-rasa ga percaya gitu loh. Setelah sekian tahun yang ga mulus-mulus aja, alhamdulillah akhirnya resmi jadi istrinya ayank juga :D

I wouldn't stop counting my blessing. Aku ini bukan wanita paling cantik, paling baik, paling pinter dan bisa segalanya yang ada dalam hidup wawan. Apa sih gue, bisa apa sih selain ngabisin duit? Hahaha. Masak gak bisa, beberes rumah males, cantik banget juga gak. Tp Allah Maha Baik, kirimin gue suami yang bukan mencari istri yang serba bisa, tapi mencari istri yang melengkapi hidup dia. Dan semoga, gue selalu bisa menjadi sosok yang melengkapi hidup dia. Semoga kami selalu bisa melengkapi satu sama lain. Aamiin. Aamiin.

Kalo ada yang ngikutin blog gue dari dulu banget, pasti taulah ya gimana perjalanan cintanya bidadari ama wawan ini. Hahahaha. Ga mulus mulus banget loh, tapi Alhamdulillah apapun itu yang terjadi justru menjadi penguat bagi hubungan kami. So, I wanna say thank you so much buat kalian yang sudah nyinyir macem-macem tapi pas diundang juga pada ga dateng. Ish.. Makasih ya. Mohon diikhlaskan yaa, sekarang wawan sama dyta nya udah sah dimata hukum dan agama.. *senyum manis*

Wawan ga bisa LDRan... Tapi sekian tahun, and still counting, kita LDRan. Insya Allah akan baik-baik aja. Insya Allah akan segera deketan. Distance means nothing when someone is your everything. Jadi.. Siapa bilang pacaran lama ga menjamin berujung pada pelaminan? Siapa bilang yang jauh akan dikalahkan sama yang dekat dan selalu ada? Gue LDRan dan gue pacaran lamanya udah kayak KPR rumah. Alhamdulillah we end up as a husband and wife. Jadi jangan pernah nyepelein.. Jangan pernah juga takut yang berlebihan, lantas menyerah... :)

Gue ama wawan dari kita berdua masih kuliah dan belom jadi apa-apa. Dari wawan nilainya jelek dan harus ngulang mata kuliah yang berujung dia telat lulusnya. Sampe sekarang sama-sama udah punya kerjaan mantep. Kalo ada yang bilang pacaran lama bakal kalah ama yang duluan berani ngasih kepastian, kalo menurut gue tinggal gimana ceweknya aja sih ya. Kalo beneran sayang, kalo beneran udah mendampingi dari awal, dan emang cowoknya juga lagi usaha buat menghalalkan, yaudah yaaaa ga usah tergoda ama yang baru dateng dan mapan dan menawarkan pernikahan.

Karena menikah itu sekali seumur hidup, jadi jangan sampe menyesal. Dan gue bukan tipe yang bisa aja gitu langsung sayang dan memutuskan menikah ama orang yang baru deket ama gue beberapa bulan. Hihiii. Tapi tiap orang kan punya prinsip dan pertimbangan masing-masing yang berbeda. Dont judge mine, so I dont judge yours too. Okay.

.
.
.
.
.

Prabumulih, 8 Juli 2017 (this is a super late post)

Jadi.. Masih ada yang berani bilang kalo wawan macarin gue cuma becandaan?? :)

Ps. Abis ini bakal ngelanjutin nulis Wedding Drama satu-satu ya... Hihiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari