28 Februari 2017

Wedding Drama : Vendor Photography



Untuk kedua kalinya dalam wedding preparation ini Allah bikin pilihan pertama jadi final choice... Adaaaaa aja emang cara Allah bikin semuanya berjalan lancar dan sesuai yang gue dan ayank pengen, pluuussss masih masuk budget. Alhamdulillah.

Cerita milih vendor photography ini juga ribet. Dari awal emang pengen pake Kak Arief karena udah kenal lama (jauh sebelum doi tenar banget kayak sekarang), dan udah tau hasilnya baguuuus. Plus kak arief emang lagi ngetop akhir-akhir ini. Lo belom dateng ke kondangan yang hits kalo acara yang lo datengin ga pake Kak Arief as a photographer. Hahahahhaha. Tapi tapi tapi, sesuai hasil yang bagus, kak arief ini termasuk mahaallll... Agak over budget bagi gue. Jadi dengan berbesar hati, gue meyakinkan diri bahwa ga apa-apa ga pake Kak Arief. Cari yang masuk budget aja. Sama aja kok. Gitu aja terus sambil searching-searching another vendor photography di Prabumulih.

Setelah meeting sama beberapa vendor. Liat harga dan portofolio mereka. Ternyataaaaa harganya beda-beda dikit sama Kak Arief. Dibahas lagi sama mamah dan ayank. Ayank mah ikut-ikut aja, yang penting calon istrinya ini bahagia. Hahaha, bisa aja emang dia mah. Dasar ga mau repot! Hih! Hahahahha. Setelah dipikir-pikir, kayaknya mending Kak Arief aja, beda dikit juga, malah enak karena udah kenal, blablabla... Akhirnya diputuskan Kak Arief aja.

Karena ternyata ga save kontaknya Kak Arief, jadilah gue search instagramnya untuk tau Line id-nya. Ehhhh, rejeki emang gak kemana, rejeki anak sholehah, pas buka akun instagramnya @ariefmegasaputra, ternyataaaa lagi ada promo end year yang masih berlangsung sampe tanggal 10 anuary. *pas gue buka itu baru tanggal 3 january. Buru-buru lah gue line.

Ngobrol ngobrol ngobrol ama Kak Arief, didapatkan harga kesepakatan plus diskon. Ternyataaaaaaaa malah lebih murah dari vendor vendor lainnya. Alhamdulillaaaah, rejeki beneran emang nggak kemana-mana... *calon pengantinnya bahagia*

Akhirnya deal, kabarin tanggal akad dan resepsi, plus lokasi akad dan resepsi. Kak Arief minta DP sebagai tanda jadi dan keep tanggal. Dan Karena bidadari kerjanya jauh, jadi yang bayar DP-nya mamah. Kasih kontak Kak Arief ke mamah, dan kasih kontak mamah ke Kak Arief. Selanjutnya biar mereka janjian berdua. Hihi.
 
Untuk yang mau tau tentang Kak Arief, bisa main-main ke instagramnya yah di @ariefmegasaputra :D Tapi kalo anak Prabumulih mah pasti tau laaaah kualitas fotoannya Kak Arief gimana. Hehehehe. Berikut sedikit bocoran harga untuk pemakaian jasa photography Arief Mega Saputra.

Paket Wedding Bronze (Rp. 4. 500.000,-)
1 Album Kolase 10R (10 sheet) Akad dan Resepsi gabung
DVD Video Liputan Akad dan Resepsi
Bonus 1 Lembar cetak ukuran 40x60 plus Frame

Paket Wedding Silver (Rp. 9.000.000,-)

1 Album Kolase 10R (10 sheet) Akad
1 Album Kolase 10R (10 sheet) Resepsi
DVD Video Liputan Akad dan Resepsi
Bonus 2 Lembar cetak ukuran 40x60 plus Frame


Paket Prewedding Silver (Rp. 4.500.000,-)
10 Photo edit
Klip Prewed
2 Lembar photo cetak 50x75 + Frame
Make Up
All File in CD

Paket Photobooth
2 Jam unlimited + Frame (Rp. 3.000.000,-)
3 Jam unlimited + Frame + Manequin (Rp. 5.000.000,-)

Sebenernya masih ada paket lainnya, tapi ga gue tanya. Gue cuma nanya paket yang diatas aja karena paket itu yang kemungkinan gue pake. Hihihiii... Untuk lebih jelasnya langsung hubungi CP aja yaaahhh :D

Alhamdulillah, satu lagi urusan vendor beres. Mari cek vendor apa selanjutnya yang harus diurusin.... Dua vendor yang deal di awal adalah vendor-vendor kece yang lagi diskonan. hahahaha. Cari yang lagi diskonan itu perluuuuu, demi dapet vendor sesuai maunya kita dengan kualitas dan harga yang sesuai maunya kita juga. Karenaaaaaa biaya nikah itu mahal bok! Mahal. Banget!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari