8 Mei 2015

Cinta Selamanya

Akhirnya kesampean juga nonton film ini...
Hal pertama yang mau dikomentarin adalah gila yaaaa itu baju-bajunya Atiqah Hasiholan as Fira ituuu keren keren keren bangetttttt.... Padahal kadang cuma kemeja biasa doang, dipake doi jadinya kece!!!
Dan si Atiqah ini memerankan Fira dengan sangat baik sekali. Mirip banget ya kayak Fira Basuki. Gue emang belom pernah ketemu langsung ama Fira, tapi dari memantau linimasa dia, gambaran Fira di kepala gue persis sama kayak yang diperankan Atiqah.
Filmnya sedih. Tadinya gue penasaran banget ama kisah Fira-Hafez. Gue ngikutin linimasa Fira pas masa-masa dia baru nikah. Dan kaget setengah mati waktu tau Hafez meninggal. Secaraaaa mereka baru nikah berapa bulan loh. Dan si Fira lagi hamil :') Dan dari nonton Cinta Selamanya, sedikit banyak gue jadi tau kisah cinta dan perjalanan mereka. Yang, sediiiiihhhh banget sihhhh :')
Part paling bikin sedih itu hafez mau berangkat ke jogja dan Fira mau meluk tapi ga dibolehin karena takut Fira muntah. Selama hamil, Fira ga tahan ama baunya Hafez. Padahal itu kan ketemu terakhir mereka dalam keadaan sehat :')

Cara kenalannya Fira dan Hafez juga sweet. Masalah-masalah yang kemudian dateng rasanya kurang greget. Padahal dengan begitu banyak perbedaan, gue yakin banget jalan mereka ga semulus itu buat menikah. Konflik batin si Fira tentang perbedaan umur mereka daaaan tentang teror (mantan) pacarnta Hafez mah kerasa agak kurang nendaaaang. Jadi kesannya terlalu muluuuus gitu jalan mereka berdua karena cuma di eksplore yang manisnya doang yang banyak hehehehehe
Pelajaran yang didapet... jangan sepelein sakit atau nyeri atau keluhan dibagian tubuh manapun. Kayak Hafez yang mengabaikan sakit kepala pasca kecelakaannya. Kita ga pernah tau kalo itu akan sangat membahayakan di kemudian hari.
Part lain yang gue suka adalah... ada @muhadkly ikut main disini. Yeayy. Duh si ganteng.... Hahahahaha... Walo cuma peran pembantu yang munculnya dikit-dikit doang, tapi loh ya tiap muncul mayan bikin gue senyum-senyum. Hahahahahaa. Tingkah lakunya itu loh, ceplosan ringan tapi bikin ketawa, lucuuuu deh pokoknya!! :D
Jadi, apa ada yang udah nonton juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari