22 Oktober 2010

Jatuh Cinta Diam-Diam

orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang mereka cintai “diam-diam” itu, walaupun mereka belum pernah bertemu.
Mereka akan tahu nama panjangnya, berapa jumlah sodaranya, biasa makan di kantin mana, apa makanan kesukaannya, akun twitter dan facebook nya, rumahnya, warna kesukaannya, dan lain lain.

Dari mana mereka tau semua itu?
seperti biasa.. dari informasi, dari teman, dari pengamatan sendiri, dan dari rasa ingin tau yang tinggi tentang orang yang sedang di taksir.


Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tak tersampaikan.
Mereka menulis surat cinta yang-gak-akan-pernah-disampaikan di belakang buku catatan mereka. menulis inisial nama mereka dengan diimbuhi lambang LOVE, membuat puisi-puisi dan lirik lagu yang mewakili perasaan mereka, menggambar karikatur orang yang di cintai “diam-diam” dan lain-lain.


Orang yang jatuh cinta diam-diam akan selalu merasa senang saat berpapasan dengan orang yang mereka cintai diam-diam.
walaupun hanya dalam hitungan detik, tapi pada saat itulah mereka akan merasa sangat dekat dengan orang yang mereka cintai diam-diam tsb.

Orang yang jatuh cinta diam-diam akan sering melamun dan menyesali saat-saat ada didekat orang yang mereka cintai diam-diam namun tidak berani mengeluarkan sepatah katapun,

Orang yang jatuh cinta diam-diam akan merasa cukup dengan hanya melihat orang yang mereka cintai diam-diam dari jauh, dan memastikan mereka tertawa lepas bersama teman-teman mereka lainnya.


Tapi pada akhirnya…
Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan.
Mereka Cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap.
Pengharapan yang udah ada dari dulu, tumbuh dalem hati mereka, dari keciiil, trus semakin besar semakin besar, dan pada akhirnya menjauh.

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya hanya bisa menerima
Mereka harus bisa menerima kenyataan bahwa kenyataan berbeda dengan apa yang mereka inginkan.
(karena sebenarnya Allah tidak memberi semua hal yang kita inginkan, tapi DIA Yang Maha Esa akan selalu memenuhi semua hal yang kita butuhkan)

Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa merelakan.
Mereka Cuma bisa merelakan orang yang mereka cintai “diam-diam” tersenyum, hidup, dan bahagia dengan orang lain yang orang tsb cintai

Orang yang jatuh cinta diam-diam, hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, “jatuh cinta sendirian”


sumber : marmut merah jambu – raditya dika (dengan sedikit perubahan) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari