9 Juni 2016

Happy Nine

Ini harusnya jadi postingan tanggal 9 bulan lalu, tapi karena bulan lalu megang hape jadi sesuatu yang mahal banget dan juga fokus ke urusan prajabatan ampe ga kepikiran yang lain-lain, jadi daripada ga di posting sama sekali gue bikin jadi postingan tanggal 9 bulan ini aja yaaa :')

Alhamdulillah, setelah perjalanan panjangnya dyta dan wawan, akhirnya satu proses penting (untuk menuju proses selanjutnya) terlewatkan juga. Walaupun prajabatan yang jadwalnya keluar dadakan itu bikin semuanya nyaris kacau balau, alhamdulillah Allah Maha Baik (dan emang Maha Mengatur Segalanya). Dari semua rencana yang udah diatur sejak akhir tahun lalu, semuanya berjalan baik, cuma satu yang bidadari ga bisa hadir tapi acara tetep jalan dengan diwakilkan keluarga aja :)

Jalannya masih panjang sih, tapi pelan-pelan akan sampe juga ~

Sekarang... setelah ga ada lagi yang bisa ngaku-ngaku sebagai mantan terlamanya wawan... rasanya udah ga ada lagi juga yang bisa bilang wawan pacaran ama gue cuma becandaan doang, kan? *kasih senyum manis*

Btw.. Jadi inget Ramadhan bertahun-tahun yang lalu, si ayank tiap pagi nganterin makan buat sahur. Ga peduli ngantuk, apalagi dingin. Udah gitu tiap sore masih ngerepotin dengan merengek mau buka puasa pake ini itu, dan diturutin! setelah diinget-inget emang sepanjang pacaran, ga ada maunya gue yang ga diturutin ama wawan. Semua aja diturutin, semua dibolehin. Hehehee..

Dan sepanjang pacaran kayaknya emang cuma waktu itu doang kita ga LDR-an. Selebihnya jarak selalu ngajak becandaan. Dari cuma layo-palembang ampe sekarang pagaralam-rupit. But I Thank God because God make "this" easy for us. Yaahh meski ga gampang gampang banget lah yaaa, tapi Alhamdulillah sejauh ini kita baik-baik saja, masih gandengan tangan, dan menuju arah yang sama. Berdua. Alhamdulillah...

Selamat tanggal 9 yang kesekian, sayang... Sabar sabar yaa... Semoga lekas deketan... Bukan biar dianterin makan sahur kayak dulu... Tapi biar kami bisa nyiapin makan sahur, bangunin ayank pake cium, terus kita makan sahur bareng ya sayang. Aamiin Aamiin Aamiin.

I love you, sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari