3 Januari 2016

Kaleidoskop 2015

Astaga. Astaga. Astaga.
Time flies so fast... 2015 udah abis ajah... *dan masih single =))

Postingan kali ini, seperti biasa, gue pingin me-list satu per satu apa saja yang udah kejadian ama gue di 2015... Tapi beneran loh, ga kerasaaaa, tau-tau udah abis ajaaa :')

So, here we go...

Januari :
Akhirnya merealisasikan resolusi beberapa tahun terakhir buat lancar nyetir mobil manual. Karena selalu kelabakan tiap papah ga ada, maka Tahun ini di awali dengan kursus nyetir mobil biar nyetir mobil manualnya lancar. Bismillah...

Februari :
Lulus PNS Pemkab Musi Rawas Utara formasi Auditor. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Mungkin udah ada yang baca di blogpost, bahwa bulan ini ada sesuatu yang gue syukuri dengan sangat. Perjuangan keras gue di akhir tahun lalu memberikan hasil yang bikin bahagiaaaaa banget. Sesuai dengan apa yang gue minta dan mudah-mudahan ga menyulitkan rencana menikah. Aamiin.

Bolak-balik ngurus berkas buat daftar ulang PNS, disambil kerja yang lagi banyak-banyaknya, bikin bidadari akhirnya drop. Pulang dari pemberkasan masuk Rumah Sakit, Demam Berdarah boookk xD Emang dasar lemah banget, ya.. Etapi gue semingguan full mondar mandir sana siniiihhh.. :')

Maret :
Wisuda dari bankir. Resign yang kata orang kecepetan. Tapi menurut gue pas. Istirahat dulu, nemenin mamah berobat dulu ampe sehat. Biar lega hati ninggalin mamah mau kerja jauh. Dan pilu banget ninggalin team yang lagi jaya-jaya nya. Piluuuu banget ninggalin mereka yang 7 hari dalam seminggu selalu sama gue, makan minum bobok bareng. Semoga kelak ketemu lagi dengan pekerjaan baru kalian masing-masing yang lebih hebat. Semoga kalian baik-baik setelah ditinggalin. Aamiin.

Liburan ke Bandung berdua adek nda. One day in Lembang. Ngabisin sisa duit di tabungan yang makin menipis. Hahahaha. Ketemu Firah yang setelg bertahun-tahun sahabatan di socmed. Hahaha.

April :
Mamah masuk RS. Puncak dari segala pengobatan yang kami usahakan tahunan ini. Semoga bener-bener hilang semuanya setelah ini. Aamiin.

Mei :
Punya rencana ganti hape, tapi karena belum ada duitnya jadi ditahan-tahan. Eehhh tetiba hape gue nyebur bebas ke bak. Mati totaaaal. Terpaksa beli hape baru pake sisa-sisa duit tabungan :')

Juni :
Pelantikan CPNS. Setelah drama ini itu dan nunggu sekian bulan. Alhamdulillah dilantik juga!!

Puasa jauh dari rumah. Dari hari pertama ampe hari terakhir. Masak sendiri, buka sahur sendiri, apa-apa sendiri. Life!!

Juli :
Lebaran bareng ayaank :*

Agustus :
Beli tab baru, dapet duit dari kantor. Pengen beli tab emang udah dari kapan tahun, baru kesampean ini...

September :
Aqiqah Baby Alenadri, anak kedua ayuk meri. Kumpul keluarga suman rasyid, ketemu calon ayuk ipar baru (calon istri kak andi). Bahagiaaa ~

Oktober :
Lulus sertifikasi pengadaan barang dan jasa. Alhamdulillah.

Karena jarak, kado ulang tahun si ayank tahun ini dikirim via pos. Berasaaa banget ya LDR nyaaaa :')

November :
Special birthday. Dirayain anak-anak satu kantor karena lagi diklat. Banyak doa baik yang masuk dan di aamiin kan.

Berantem dikit ama ayank karena jarak, ngotot nekat sendirian ke Pagaralam dari Rupit, nyasar-nyasar, benerin apa yang bisa dibenerin. Alhamdulillah berantemnya itu bikin kita jadi bahagia setelahnya... :)

Desember :
Long holiday natal ke Sumbar, niatnya kondangan uda sama uni. Keliling Sumbar lima hari, meski ga puas-puas banget karena ngerasa kurang, tapi seneng. Alhamdulillah masih dikasih nikmat bisa liburan...

Dan..
Udah sampe aja di ujung 2015. Masih banyak yang belum kesampen, tapi Alhamdulillah 80 persen kesampean.

Terimakasih 2015. Dea belajar banyak hal... Dea menjalankan hidup baru yang jauh berbeda..

Selamat datang 2016
Ada banyak rencana besar di tahun ini, semoga Allah beri banyak kemudahan dan kelancaran. Aamiin. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari