27 Juli 2011

behind the Video Klip


Abis nonton ulang video klip Nidji – Dosakah aku. Ada yang pada tau video klipnya? Jelas dong yah,, ini pernah ngetop banget pada masanya dulu. Setahunan yang lalu :)

Saya masih inget banget bahas video klip ini sama wawan, hahaha, saya sama wawan itu apa aja dibahas. Abis nonton ini, dibahas. Abis baca itu, dibahas. Abis denger ini, dibahas. Meski seperti yang selalu saya bilang, seringnya kita beda pendapat. Jadi pas bahas sesuatu, kita sama-sama keras dan mempertahankan pendapat kita. Ujungnya sih berantem kecil ;p

Saya nggak sengaja liat video klip nya di Dahsyat, terus langsung minta wawan donlotin buat saya :D Abis di donlot, saya nonton berulang-ulang, dan #jleb banget sumpah. Tuhaaan, saya selalu nangis tiap nonton ulang...

Cerminan remaja pada saat inilah. Seks bebas yang berujung pada kehamilan dan cowoknya nggak mau bertanggun jawab. Ah, please... Elu berani berbuat tapi nggak pernah berani bertanggun jawab. Selalu kalimat klise yang digunakan, “Itu belum tentu anak gue!”. Lu pikir lu tidur sama pelacur? Yang juga tidur sama banyak orang? Brengsek banget gak sih, udah nikmatin tapi gak pengen nanggung resikonya. Cowok apa banci lu? -_-;

Alasan klise lainnya adalah “Gue masih sekolah, belum siap, blablabla... Lu gugurin aja...”. Elu belum siap? Elu masih sekolah? Kenapa udah berani berbuat yang begitu, coba? Elu tau kan resikonya bakal begitu, terus kenapa masih dijalanin? Atau minimal kalo emang pengen ngelakuin, ya maen aman dong, bro... Mikir panjang.... Jangan mau dijadiin budak nafsu -_-;

Saya berulang kali nonton video klip Nidji – Dosakah aku ini, dan berulang kali pula nggak bisa menahan air mata. Sedih banget, gilaaa... Sedih bukan karena si cowok berengsek yang nggak mau bertanggung jawab, ya... Tapi sedih karena... Ada cowok lain yang sebegitu baiknya,, yang masih menerima ketika yang lain mengucilkan,, yang masih menyayangi ketika yang lain membenci,, yang begitu mencintai setulus hati sampe dia nggak peduli gimana-gimananya tuh cowok.

Itu baru cowok!!

Kalo elu beneran sayang sama seseorang, elu mesti mau menerima dia apa adanya. Nggak Cuma pas dia cantik aja, atau pas dia ngebanggain aja. Tapi di setiap saat, dan bagaimaan pun kondisinya.
Seperti cowok ini... Yang meskipun si cewek hamil di luar nikah sama cowok lain yang nggak mau bertanggung jawab, dia tetep aja sayang. Yang meskipun cewek ini dikucilkan oleh semua temannya, dia tetep aja memperlakukan cewek ini istimewa.

Ya Tuhan....

Part lain yang bikin air mata saya netes adalah, ketika si cewek abis melahirkan, dalam keadaan masih lelah dan belum stabil, si cowok udah menyiapkan segala sesuatu untuk akad nikah mereka. Si cowok udah bawa penghulu dan beberapa saksi, dan pernikahan segera di langsungkan.

Abis pengucapan akad, abis penghulu dan semua saksi bilang “sah”, si cewek meninggal. Meninggal dalem pelukan si cowok. Meninggal dan ninggalin anak yang baru dilahirkannya. Meninggal, bahkan saat si cowok belum sempet bilang kalo dia bener-bener sayang sama dia.

*ini gue udah mau nangis lagi*

Dan apa pada akhirnya si cowok menelantarkan begitu saja anak cewek itu? Tidak!! Dia menjaga, merawat, dan mengasuh anak itu sepenuh hati.

Oh My...

Dimana gue bisa nemuin cowok yang begitu?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari