27 Januari 2012

#11 - Dear Papah

Kepada Papah... Yang akhir-akhir ini bawel banget ngingetin mbak buat minum obat :D

I love you, dad...

Meski akhir-akhir ini papah nyebelin. Hiiiih. Mbak udah nggak bisa bangun siang lagi. Padahal libur!! Tiap jam 7 pagi, pasti papah gedor kamar dan maksa mbak bangun buat minum obat. Terus, mbak boleh lanjut tidur setengah jam, jam setengah 8 papah bakal gedor kamar dan bangunin mbak lagi buat sarapan.
Itu baru pagi. Apakabar siang-sore-malem? Hahahahha

Makasih ya, dad...

Iyah, mbak tau. Papah khawatir. Banget. Sampe papah bela-belain pulang dari lokasi. Bolak-balik Banyuasin - Palembang - Prabumulih - Palembang buat jemput mbak dan bawa ke Rumah Sakit. Meski papah capek. Patsi capek banget kan, pah?

Seperti biasa ya, pah... Bilangnya aja sih mbak ini udah 21 tahun, tapi kalo udah sakit dan ngerengek ke papah, tetep kayak anak kecil umur lima tahun :D

Makasih juga loh... Karena papah sama sekali nggak sebentar pun ninggalin mbak pas mbak opname di Rumah Sakit. Mamah sama adek-adek sih bolak-balik pulang. Tapi papah, dari sejak mbak masuk RS, sampe kemudian mbak boleh pulang, selalu stand by di RS. Bahkan papah belum tidur dirumah sejak malem pulang kerja, kan? :)

Makasih, bermalam-malam di RS itu, meski papa pasti capek banget, tapi papah stand by nungguin infus mbak. Papah selalu bilang "boboklah, biar papah yang jaga".

You're great father! Mbak banggaaaaa punya papah :*

Mbak tau segimana khawatirnya papah pas mbak nelpon dan bilang sakit perut. Mbak tau gimana takutnya papah pas mbak mesti endoschopy. Tapi papah masih tetep berusaha nenangin mbak. Papah yang bilang "Gapapa, kalo udah di endoschopy kan jadi tau sakitnya apah... Biar sehat...". Padahal mbak tau, papah takut banget pas denger mbak mesti di endoschopy :')

Mbak beruntung punya papah baik kayak papah. Meski lah mbak ini nakal, bandel, suka nggak nurut.
Mbak pingin nangis, waktu beberapa hari yang lalu kita bahas wisudaan. Papah yang bilang kalo abis wisudaan dan dapet kerja, gaji pertamanya buat seneng-seneng sama adek. Hahaha. Yes, I will, dad. Sama papah dan mamah juga kok :D Tapi syaratnya aneh, papah bilang, kalo gaji yang didapet dari kerja, nggak lebih besar dari yang mampu papa kasih ke mbak tiap bulannya, mending nggak usah kerja. Wogh, papah! Hahahahahha

Terus waktu papah bilang "Nanti kalo anakmu minta dibeliin ini itu, awas loh mbak nggak dibeliin. Mbak tuh mau apa aja, meski papah nggak punya duit, papa usahain buat ada. Kalo anak mbak ntar minta apa-apa dan nggak dikasih, kakeknya ini yang bakal marahin". Hahahhaha. Iyah, dad... Iyah... I will...

Doakan semua lancar. Doakan semua baik. Biar apa-apa yang pernah kita bahas dan rencanakan bisa berjalan dengan baik ya, dad... Amin...


Ah, iya... Mbak sama kakak baik. Alhamdulillah. Papah jangan khawatir, ya... Kakak itu, pah... Meski anak bungsu, meski manjanya segitu, tapi dia tau kok kapan saatnya mesti bisa jagain mbak. Selama ini, selalu dia kok pah yang bela mbak, selalu dia yang jagain mbak.

Pokoknya papah jangan khawatir. Kalo keraguan itu adalah karena papah takut kakak nggak bisa jaga mbak SEBAIK papah jaga mbak, papah jangan khawatir. Meski, iyaaa, nggak akan ada yang bisa jagain mbak sebaik papah jagain mbak. Tapi, at least, kakak usaha kok, pah... Kakak usaha ngelakuin semua yang terbaik, biar minimal bisa nyamain papah :)

Iya. Mbak ngerti, pah... Orang tua mana sih yang nggak pengen anaknya hidup seneng. Semua orang tua pasti maunya anaknya hidup seneng. Papah juga, kan? Pasti lah...

Pah....
Sehat selalu yaaa.... Bulan depan udah 49 tahun loh... Sama seperti apa yang selalu papah bilang ke mbak... Obat jangan telat diminum, Papah juga yaaa? Obatnya jangan lupa!!

I love you, dad... :*

1 komentar:

Blog Design ByWulansari