17 Januari 2012

#4 : DearBebii - Nu Green Tea Dingin dan Kita

Dear Bebii,

Adakah hal-hal yang mengingatkanmu padaku?
Aku? banyak!

Nu green tea dingin adalah salah satunya :)

Apa kamu masih ingat malam-malam panjang itu? Sesuatu yang harus kita syukuri hingga sekarang. Karena malam-malam panjang itu, adalah titik tolak yang baik untuk hubungan kita. Karena malam-malam panjang itu, adalah saat Allah mulai menjawab doa-doa aku (juga mungkin kamu).

Nu green tea dingin itu adalah perantaranya :)

Terimakasih saja mungkin nggak akan pernah cukup kalo buat kamu, bii... Segimana kamu selalu ada dan siap sedia buat aku. Kapan aja. Mau aku lagi seneng, ataupun aku lagi sedih. Kamu adalah orang pertama yang akan menyiapkan pelukan buat aku.

Kata Maaf pun aku rasa nggak akan pernah cukup kalo buat kamu, bii... Segimana selama ini aku selalu merepotkanmu, bahkan untuk sekedar hal-hal yang amat sangat sepele pun! :)

Aku sayang kamu. Dan bahkan tiga kalimat ajaib itu, meski aku ucapkan berulang-ulang, nggak akan pernah cukup untuk menggambarkan betapa aku sayang banget sama kamu, bii... Tapi aku yakin, kamu tau itu. Kamu tau kan kalo aku sayang banget sama kamu, bii? Hehe

Selalu ingat apa-apa yang mesti diingat itu, ya, bebii sayang? Mantra-mantra yang kita punya. Detail kecil yang selalu mengingatkan kita akan masing-masing.

Terimakasih nu green tea dinginnya, bebii sayang...
Aku sayang kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari