16 Januari 2012

#3 : DearBebii

Aku suka... setiap kali kamu berbisik mesra tiga kata ajaib itu, tepat di telingaku, saat aku bahkan sama sekali tidak siap. Sensasi debar jantungnya itu loh, berkali-kali lipat :)

Lalu kemudian kita akan berbincang berdua saja, duduk bersebelahan, berjam-jam lamanya. Obrolan yang sejatinya itu-itu saja, becandaan random kita yang juga hanya itu-itu saja. Tapi toh kita tetap menikmatinya. Bahkan selalu terasa kurang, ya?

Kemudian kamu akan mengecup lembut keningku. Menatap lurus kedalam dua bola mataku. Dan sekali lagi, sama-sama, mengucapkan mantra yang rasanya tidak pernah ampuh. Tapi toh selalu kita ucapkan :)

Bahwa jarak akan selalu bisa dikalahkan oleh hati.

Bahwa kita akan segera bertemu lagi. Segera. Duduk bersisian dan ngobrol random berdua saja, berjam-jam lagi. Segera.

Tapi aku tetap saja akan merengek sekitar lima sampai sepuluh menit padamu. Bergelendotan manja di lenganmu. Mengatakan bahwa kenapa harus ada jarak? Kenapa kita nggak bisa setiap saat berduaan?

Lalu kamu sekali lagi akan mengecup keningku dengan lembut, menatap kedua bola mataku, dan berkata... "Bukan nggak bisa, tapi belum..."

Dan senyuman kamu itu. Obat semua keraguan bahkan ketakutan bagi hatiku. Maka, sedetik kemudian, aku akan melepaskan genggamanku. Membiarkan kamu memasang helm dan menaiki motormu..

Lalu... lima sampai sepuluh menit kemudian, kita masih akan terus mengobrol. Dengan aku yang berdiri di samping kamu yang sudah stand by diatas motor dengan helm-mu.

"Kita akan baik-baik saja. Jarak adalah sesuatu yang selalu bisa dikalahkan oleh hati. Kita akan segera ketemu"

Dan kita akan sama-sama tersenyum, lalu kamu akan mulai menghidupkan motormu, menoleh kearahku sekali lagi, berpamitan, dan akhirnya melajukan motormu menjauh. Aku? aku akan tetap berdiri di depan pintu kamar kostanku, menunggu hingga motormu hilang di tikungan depan. Lalu terduduk lemas, dan merasakan rindu yang teramat sangat kembali mendera.

Aku sayang kamu.
Segeralah lulus kuliah, ya? Dapet kerja mapan. Biar kita nggak melulu tersiksa setiap harus berpisah karena weekend telah selesai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari