1 Januari 2012

alesan betah

Alesan betah?
Sama kamu maksudnya, bii?
Aww... such a silly question... everythings in you, gak ada satupun yang enggak, semuanya bikin aku betah..
Iya.. plus ngambekan gak jelas kamu yang suka dateng tiba-tiba itu. Iyaaaaaa... plus kebiasaan buruk kamu yang kalo ngambek gak mau ngangkat telpon dan bales sms. Huh!!

Tapi. Baiklah. Let me tell you one by one.. alesan-alesan yang bikin aku betah... betah deket kamu, betah sama kamu. Meski dg segala jenis kerumitan dan bahkan bisikan jahat ini. Hahaha

1. Kamu selalu ada buat aku. Kapanpun aku butuh. Kamu selalu punya telinga untuk mendengarkan segala cerita Aku. Kamu selalu punya lengan untuk memeluk apapun kondisi aku. Kamu selalu punya waktu berjam-jam untuk duduk bersisian denganku dan kadang tanpa obrolan apapun, cuma diem...

2. Kamu selalu tau kapan saatnya jadi pacar, kakak, adek, temen, sahabat, bahkan musuh buat aku :p

3. Kamu emang bukan cowok romantis. Kamu juga kadang gak begitu care. Tapiiiii. Hal-hal kecil yang kamu lakukan, selalu terasa istimewa bagi aku. Bisikan mesra 'iloveyou' disaat-saat tidak terduga, misalnya :')

4. Kamu gak peduli penampilan aku. Gak ada masalah bagi kamu neskipun aku berantakan, gak bedakan, jerawatan, kusem.. kamu gak peduli aku yang keringetan dan bau matahari. Kamu selalu bilang "gimanapun kamu, aku tetep sayang"

5. Dan kecupan hangat dijidat setiap kali kita hendak terpisah jarak. Aku selalu suka ciuman itu. Berasa sekali sayangnya. sayang. Dan bukan nafsu :')

6. Kamu yang percaya aku lebih dari apapun. Kamu yang gak pernah goyah sama bisikan jahat disekitar kita. Kamu yang selalu meyakinkan aku kalau semuanya akan baik-baik saja. Selalu

7. The biggest reason is... because I love you so much, and you do love me as much as you can. That's why we are togetger untill today. That's why... I feel comfort... with you :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari