1 Januari 2012

welcome 2012

Welcome 2012!!!!!
Ihh, semakin deket menuju 1 mei 2015 loh. Hahahahha....




Seperti beberapa tahun belakanagan, hari ini, gue juga pengen nulis beberapa hal yang mesti gue capai - gue lakuin - gue hindarin di 2012 ini. Bahasa kerennya tuh resolusi 2012 :)

Pertama dan segala yang utama... di 2012 ini gimanapun caranya gue harus wisuda Sarjana Ekonomi gue di bulan juni. Titik. Nggak pake acara maju lebih cepet atau mundur lebih lama. Pokoknya juni 2012 gue udah mesti pake S.E di belakang nama gue. Kudu, wajib, mesti, harus! Amin! Semoga jalan kesananya dilancarkan, dan semoga bebii di tabahkan karena mesti gue tinggal duluan :) Nggak papa loh bebii, malah sebenernya aku yang khawatir, ntar kamu ganjenan lagi sama adek tingkat :p

After that... di 2012 ini juga... gue mesti udah punya kerjaan sendiri... mesti... masa iya udah capek-capek kuliah, jungkir balik ngerjain skripsi, terus udahannya mesti nganggur. NO No NOOOO!!! Mudah-mudahan abis wisuda langsung dapet kerja,. Amiiiin. Supaya ntar pas lebaran udah bisa ikutan bagi-bagi THR buat adek, keponakan, dan sepupu. Oh iya, buat sahabat-sahabat SMA juga. DAN IYA, kamu juga, bebii!! :D

Then... di 2012 ini... mo pasang behel permanent... ribet euy behel lepas-pasang ini... gigi gue yang padahal udah rapi, eh begitu gue lupa pake behelnya, si gigi maju lagi, deh -_____-; berasa terbuang sia-sia dua tahun gue bersama si behel lepas-pasang ini.... Mudah-mudahan tahun ini udah bisa pasang behel permanent pake duit sendiri. Iya. Hasil gaji :)

Udah gitu... mau nabung juga.... biar bisa liburan sama bebii... Kemana? Pengennya si Mahameru, yaa.... Tapi gatau boleh apa nggak sama papa mama nya... Yang jelas, nabungnya tetep... Tujuannya kemana, menyesuaikan ntaran lah... Tapi desember 2012 sih ada perayaan akbar Nulisbukudotcom di Jakarta... Mudah-mudahan bisa dateng kesana aja, deh.... Berdua bebii... Sekalian liburan :)

Teruus... 2012 ini juga... pingin nulisnya lebih lancar lagi... pingin #relationship nya tembus penerbit major... pingin lebih dikenal banyak orang lagi as a writer.... pingin bisa aktif jadi pembicara disana-sini seputar dunia tulis menulis... pingin bisa ketemu dan ngobrol sama lebih banyak penulis-penulis senior lagi. sharing ilmu, tuker cerita....

Dan juga, di 2012 ini, mau bisa hafal lebih banyak lagi surat pendek... Supaya kalo sholat, surat pendek yang dipake nggak itu-itu aja. Bosen juga gue lama-lama pake surat pendek yang itu-itu aja. Oh ya, sekalian, 2012 ini Allah, tolong banget selalu ingetin gue supaya sholatnya nggak bolong-bolong lagi. Huhuhu...

Selain itu... seperti yang selalu gue tulis di resolusi awal tahun gue beberapa tahun belakangan ini... di 2012 gue pengen udah lancar nyetir mobil... udah punya SIM.. dan kalo ke Palembang, bisa gantian sama papah nyetirnya... kasian si papah :* Selain itu, pengen nambah berat badan jugah.... Bosen kurus!! Hhahhahaa

Terus... ehm... ada something yang pemgen dibeli pake duit sendiri.... Nggak mo nyebut disini ahh... Toh ntaran kalo udah kebeli juga nggak bakal ngomong ke siapa-siapa kecuali bebii dan beberapa orang terdekat. Hhahaha... Mudah-mudahan februari duitnya udah cukup untuk beli itu :))

Lainnya?? Semoga mereka-mereka yang nggak suka sama gue berhenti menggunjingkan gue di belakang. Bukan apa-apa sih. Ya gue bodo amat. Cuma masalahnya, kasian merekanya. Ntar kebaikan-kebaikan yang metsinya jadi milik mereka, eh dilimpahkan Allah ke gue. Atauu... ntar... kejelekan yang menimpa mereka bakal lebih parah daripada sekedar menggunjingkan gue di belakang :) Sadarkan mereka ya Allah #eh

Last... but not least... semoga gue sama bebii selalu baik-baik aja... ribut kecil yang wajar sekali dua nggak masalah, tapi please jangan sering-sering... Gue demem book kalo jauhan sama bebii mah :p Semoga 22 tahun kita sama wonderfull nya dengan 21 kemaren... bebii tetep dan selalu sayang gue... Allah jaga hati kita baik-baik... Lebih kebal sama segala jenis bisikan jahat yang nggak penting... dijauhkan dari segala macam godaan yang bisa memisahkan kami. Amin Amin AMIIIIIIIIIIN :')

Okay. That's all.
And, dear 2012... Please be nice, ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari