16 Januari 2012

#2 : DearBebii - Hari itu

Dear Bebii,

Apa kamu sudah siap? Haha. Aku? Ah, retoris, sayang! Tiap inget itu, antara excited dan khawatir. Disatu sisi, aku pengen hari itu cepet-cepet dateng, we’ve been waiting long enough kaaaaan... Tapi, disisi lain, aku pengen waktu berdetak lambat biar hari itu nggak segera datang. Aku... errr... Banyak hal yang belum aku pelajari, bii... semacam takut terjadi kekacauan setelahnyaaa :D

Tapi... Iya deh, iya... Aku siap kalo kamu siap... Hhahhaha... Labil, ya?

Allah memang baik, ya, bii.... Allah sudah merencanakan semuanya baik-baik... Apa kamu pernah berfikir jalannya bakal begini? Aku sih nggak :D Tapi... Alhamdulillah yaaa... Seperti yang selama ini selalu kita lakukan, percaya, percaya bahwa apa yang ditakdirkan Allah buat kita adalah yang terbaik :)

Dan aku balik deg-degan lagi dooooong sambil nulis ini. Nginget kalo hari itu bergerak semakin dekat.

Psssstttt.... kamu udah beli cincinnya? Kemarin, aku jalan berdua mamah, mampir ke gerai cincin. Ada salah satu yang aku taksir disana. Oke. Ini kode. Hahaha.

I love you, bii... Terimakasih sudah selalu jadi segalanya buat aku... You’re great! :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari