22 Januari 2012

#8 : DearBebii - Percaya

Dear Bebii,
Apa kabar kamu? I miss you. Prabumulih ujan-panas nggak jelas. Aku pilek.

Kamu kapan pulang? Nggak. Aku nggak butuh dibawain oleh-oleh yang banyak kok, bii... Aku cuma mau kamu pulang kesini dengan selamat, tanpa kurang satu apapun..

Jarak berkilo-kilo meter jauhnya ini, perbedaan jam, jalur komunikasi yang terbatas karena roaming... aku harap kamu baik-baik saja, dan tetep jaga apa yang semestinya kamu jaga baik-baik itu, ya?

Aku percaya kamu. Seperti selalu. Karena kekuatan itulah yang membuat kita selalu baik-baik saja hingga sekarang.

Bisikan jahat yang kemarin datang? Hehe. Sudaaah, jangan dipikirkan, ya? Bukannya kamu tau kalo aku nggak bakal kenapa-napa?

Haaah. Apa artinya semua bisikan jahat itu, bii?? Aku nggak pernah peduli. Biar lelah pun mereka. I'm strong enough, sayang. Aku udah kebas sama jenis bisikan jahat macam itu.

Jadi. Nikmatilah liburanmu. Aku baik-baik saja. Meski dengan bisikan jahat itu. Aku bahkan nggak terganggu sedikitpun. Kita toh punya alasan kenapa itu begitu. :)

Mereka hanya sekumpulan orang-orang iri kan, bii? All of them. Dan kita bakal bikin mereka menderita karena iri itu..

Believe me, bii. We'll fine. Will be just fine. Jangan khawatir...


Aku titip kamu pada Tuhan, ya... baik-baik disana dan cepetlah pulang :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari