19 Januari 2012

#5 : DearBebii - hari ini. setahun yang lalu

Dear Bebii...
Terimakasih buat hari ini ya, sayang :)
Akhir-akhir ini, kita agak kesulitan mencari waktu yang pas buat bisa bareng ya, yank?
Libur. Tugas. Ujian. Aku yang opname. Libur lagi. Kamu leS. Aku yang ribet ngejer acc proposal.
Tapi, alhamdulillah hari ini bisa punya beberapa jam bareng. Ngobrol random gak penting berduaan. Sebelum kamu bertolak balik ke muara enim untuk liburan dan aku kembali ribet dengan proposalku :)
Ah. It's been a month ya. Terakhir ketemuan gini, abis aku seminar kan? Pertengah desember. Dan ini udah pertengahan januari. Ciyeee, hebat euy kita. Udah bisa me-manage rindu dengan baik :p
Tapi. Gapapa, sayang. Jangan protes. Anggep aja, ini cara Allah melatih kita menahan rindu. Jaga-jaga, kalo aku emang mesti kerja jauh. Keluar Palembang misalnya :)
Ahh tapi aku yakin, kamu pasti siap kalo aku tinggal. Jarak itu? Hahahaha. Inget mantranya selalu ya, sayaaaang :*

Eniwei. Kamu inget gak sih?? Hari ini. Setahun yang lalu. Kita berantem gede? Muahahaha. Gara-gara we know who itu laaaaah. Sampe blokir-blokiran twitter dan fesbuk yaaa. Mogok smsan dan telponan juga *hihi

Tapi kamu nyebelin aaahhh. Masa ga nyadar kalo aku ngambek siiiih. Berhari-hari gitu. Kamu cuma ngeYM (cuma itu satu-satunya kita yang masig frenan). "Kamu sibuk ya? Kok gak muncul di twitter dan fb? Gak ada sma juga..."

Ihhhhh. Aku kan marah sama kamu!!!

Tapi beberapa hari kemudian.. kamu masih inget juga gak? Aku ngirim email panjaaaaang pisan. Hahaha. Aku masih nyimpen loh emailnya. Intinya, aku minta maaf di email itu. Maaf udah bego banget gak percayaan sama kamu dan lebih dengerin omongan orang laen :p
Dari situ. Janji-janji kecil dan tidak tertulis itu mulai sama-sama kita patuhi.
Mungkin itulah tujuan Allah mengirimi kita masalah itu ya, bii? Agar kita lebih saling menjaga baik-baik, lebih saling percaya, dan lebih kebal sama bisikan jahat disekitar kita :)

Terimakasih untuk hari ini, bebii sayang.. tetep jadi pacar yang baik, ya? Iloveyou :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari