21 Januari 2012

#7 : DearBebii - Usaha

Bebii sayang,,

Sebenarnya.. ada banyak cewek diluar sana yang punya keinginan yang sama sama aku. Bisa memiliki hati kamu. Bahkan mereka juga usaha keras. Sama kerasnya dengan usaha aku. Tapi kemudian yang jadi pertanyaan adalah, kenapa aku bisa dan mereka nggak??

Si winda bilang... karena aku ganjen? aku selalu nyari cara bisa deket sama kamu. Udah gak ada malu-malunya lagi. Bhahahaha. That's a really bestfren, bii... saat orang lain hanya berbisik jahat dibelakang, winda ngomong blak-blakan didepan aku. Sialan. xD

Terus. Winda juga bilang. Karena kita punya teman-teman yang sama.. jadi saling merasa dekat...

Alasan lain yang juga winda bilang. Adalah karena kita temenan. Sekelas. Sering ketemu. alah bisa karena biasa, kata winda :)

lalu masih banyak lagi alasan-alasan yang dia kemukakan...

Tapi... dari semua alasan itu... aku punya jawaban sendiri.. yang aku yakini... adalah bahwa... Allah memang sudah menggariskan kamu buat sama aku. Toh manusia boleh saja berencana, keputusan final tetap padaNya kan, bii? Mereka - para gadis itu - boleh saja berusaha sama kerasnya dengan aku. Tapi. Kalo Allah bilang kamu berujung sama aku, mereka bisa apa??

Ah.. yaaa... semoga jalan kita memang berujung pada titik yang sama... bukan persimpangan yang bercabang dua... karena aku mau menghabiskan umur sama kamu :p

I love you...
Apakabar hari ini? How's your holiday? Have fun yaaa! :*
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari