23 Januari 2012

#10 : DearBebii - Doa, Mantra, Kita

Dear Bebii,,
Aku titipkan kamu pada Tuhan, yaa...
Dia yang akan menjagamu dengan baik.
saat jarak sedang tidak bersahabat dengan kita.
Saat aku tidak bisa memelukmu sesering yang aku ingin..
Dia yang akan menjagamu baik-baik, dan aku hanya bisa menitipkan doa padaNya.
Doa yang selalu sama. Berulang kali. Dan hanya itu-itu saja.
Semoga Dia tidak pernah bosan...
Sabar ya, sayang... selalu inget mantranya...
Jarak adalah sesuatu yang bisa dikalahkan oleh hati.
Selalu.
Aku tau kamu bisa, kok..
Sebentar lagi, sayang. Sedikiiiiit lagi...
Aku tau kamu kangen. Aku juga, sayang. Lebih besar dari yang kamu rasakan.
Tapi. Heii. Kita akan baik-baik saja, kok! Percaya, deh! :)
Ucapkan mantranya berulang-ulang, ya??
Prabumulih-MuaraEnim itu deket kok, sayang. It will mean nothing for us.
Aku sayang kamu.
Sebentar lagi liburnya kelar kok.
Nanti kita seharian bareng, deh. Aku bakal ninggalin skripsiku sehari, buat kamu :)
Oke?
Baik-baik ya sayang...
Published with Blogger-droid v1.7.4

1 komentar:

  1. Mbak Dyta...

    aku suka banget sama postingan ini... Doanya itu loh, sederhana tapi dalem banget,

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari