2 Juni 2015

Beauty is Pain

Karena kayaknya udah lamaaaa banget ngga ikutan arus nulis menulis di twitter, hari ini memutuskan ikutan #NulisRandom2015 nya @byotenega dan @nulisbulu ah! Sebenernya mulainya kemaren ya, tapi ampe malem juga gue ga nemu sesuatu yang pengen ditulis. Begitupun hari ini. Hampir aja "lewat" lagi sampe gue ngeliat satu foto yang akhirnya bikin gue pengen nulis sesuatu.

Well, gue bukan shoesholic. Abaikan koleksi sekian puluh pasang sepatu dengan berbagai merk, jenis, dan warna yang ada di lemari gue. Satu-satunya alasan masuk akal kenapa semua sepatu-sepatu itu ada disana adalah karena gue mending bobok aja dikamar seharian daripada keluar rumah pake sepatu dan atau tas yang warnanya nggak matching ama baju gue. Big No No Noooo.... Hahahahaha songong banget yeee.... Maapin... Bukannya sok kaya, sepatu ama tasnya juga bukan yang mahal-mahal kok. Karena sekali lagi, karena bukan shoesholic, jadi bukan harga atau merk yang jadi patokan gue, tapi warna dan nyaman kagak dipake. Gitcuuu... :))

Daaaan dari berbagai jenis sepatu (maaf ya karena gue bukan shoesholic jadi gue ngga bisa nyebutin satu per satu jenis sepatu disini), entah kenapa gue selalu naksir ama model stiletto dengan hak diatas 7 cm... Yang sumpeh kagak bakal pernah gue pake kalo lagi jalan bareng ayank karena beberapa alasan. Udah nggak usah dijelasin disini, kepanjangan. Hahahah. Intinya, tiap lagi cucimata di instagram pun toko offline, gue selalu naksir ama model stiletto dengan hak diatas 7 cm. Minimal 7 cm lah... Entah kenapa tapi menurut gue sepatu model ini bikin bentuk badan si pemakainya jadi keliatan bagus. Kalo pake sepatu ini, elo bakal jalan dengan posisi badan yang tegak. Udah gitu bikin lo keliatan lebih tinggi (yaiyalah ada haknya), bikin kaki lo keliatan jenjang. Dan entah kenapa keliatannya seksi aja gitu, ya. *ngikik*

foto : koleksi pribadi 

Tapi sesuai judul postingan diatas, bahwa Beauty is Pain, maka menggunakan stiletto dengan hak diatas 7 cm adalah suatu penderitaan. Apa? Ada yang bilang karena belom terbiasa? No. Yang udah terbiasa pun akan tetep capek dan keram kaki kalo kelamaan pake sepatu ini. Tapi segala sesuatu emang harus ada resikonya kan. Mau cantik, ya harus tahanlaah cape dikit. Bodo amat pulang-pulang langsung ngerendem kaki di aer panas atau ngolesin betis pake freshcare (ini gue), yang penting keliatan cantik dan seksiii pas make! :))))

Sebenernya kalo pengen nyaman dipake sih mending model wedges atau yang ada platform dibagian depan, ya. Karena walaupun tinggi, tapi datar. Atau walaupun tinggi, jarak antara tinggi hak ama bagian depan kagak jomplang-jomplang banget. Jadi kaki lo nggak nukik-nukik banget gitu. Eh ngerti kan maksud gue? Kalo ngga ngerti coba dibaca pelan-pelan, baca berulang-ulang sampe ngerti. Apa? Masih nggak ngerti? *jambak-jambak rambut sendiri*

Udah gitu, kalo pake stiletto dan nggak ahli, boro-boro lari sana sini, jalan aja bisa jatoh. Jadi ya selain menyiksa kaki, makenya juga harus hati-hati karena gue yakin lo ga kepengen jatuh. Pertama, malu. Kedua, sakit! Gue juga awal-awalnya nggak ahli, kok. Eh sekarang sih juga belom lincah-lincah amat lah, ya. Tapi sekedar jalan cepet atau lari-lari dikit mah masih bisa lah ya, dah nggak mungkin juga kan kalo marathon pake sepatu ini? Hehehehe. Sering latian aja sih, mulai dari hak yang nggak terlalu tinggi, ampe akhirnya sekarang mah pake 10cm wes biasyaaaa... Walau tetep, ga akan pernah make sepatu model gini kalo lagi sama ayank. 

Ampe sini gue bingung mau ngomong apalagi. Sesuai tema bahwa ini menulis random, maka jangan salahkan gue kalo isi postingannya juga random. See you in another random post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari