10 Juni 2015

Dear Mamayie

Hallo, Mamayie...

Surga apa kabar? Asik? Seru? Banyak temennya kan disana? Allah kasih semua yang Mamayie mau kan disana?

Hari ini, tepat dua tahun Mamayie pergi... Harusnya sekarang kita lagi main bareng sambil jagain Rayhan. Atau ngobrol dan curhatan random sampe larut malem. Harusnya Mamayie ada disini, dengeri tante D cerita macem-macem, kasih saran dan semangat.

Harusnya... Ah sudahlah, tante D percaya, Mamayie bahagia disana. Jauh lebih bahagia daripada kalo seharusnya Mamayie masih ada disini. Allah Maha Mengatur segalanya dengan baik, kan? Dan tante D percaya, semua ini adalah yang paling baik buat kita semua.

Tapi andai bisa, tante D pingin Mamayie tetep ada disini. Ada banyak cerita baru, Mamayie. Tante D lulus cpns, salah satunya. Rayhan udah gede, lincah,.gendut, pipinya tembem. Dan tau ga sih, masa lengannya udah hampir sama ama tante D. Hahahahaha. Udah gitu beraaatt banget, badannya padet, tante menges kalo gendong. Mana dia ga bisa diem, ya, Mamayie. Jadi kalo jagain dia harus ikut lari sana sini. Haahahaha

Mamayie, kami disini semua baik-baik saja. Apa mamayie disana juga baik-baik saja?

Kami disini semua merindukan mamayie. Apa mamayie juga disana rindu sama kami?

Istirahatlah dengan tenang, Mamayie. Jangan minta didoakan, karena Mamayie tau tanpa diminta juga kami akan selalu berdoa untuk Mamayie. Semoga Allah melapangkan kubur Mamayie, mengampuni segala dosa Mamayie, menerima segala kebaikan Mamayie. Mamayie baik, tante D percaya Allah membalas kebaikan itu dengan hal setimpal. Semoga segala kebutuhan Mamayie tercukupkan disana, ya.

Istirahatlah dengan tenang, Mamayie sayang... Kelak tante percaya, kita semua akan kembali dikumpulkan sama-sama. Kelak, ketika saat itu tiba, tante janji tante bawa banya cerita baru. Doakan tante dan oom ya, Mamayie. Doakan semuanya lancar, semua rencana, semua harapan. Lancar sampai akhir. Aamiin.

Mamayie, Allah tidak tergesa-gesa memanggilmu. Tante percaya ini memang sudah waktu yang tepat. Mamayie baik-baik disana, ya. Kami semua juga akan selalu baik-baik disini.

I love you, Mamayie.
I miss you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari