22 Juni 2015

Pelantikan

Maapin kalo alay.. sok pamer.. blablabla.. Apapun itu.. Maapin pokoknyah...

Akhirnya setelah setahunan berkutat ama tetek bengek urusan CPNS. Dari belajar mati-matian... Daftar... Dan segala drama tentang muratara mulai nunggu nomor tes yang ga kunjung datang, gosip tes dibatalkan karena ada kasus suap, nunggu jadwal tes dan lokasi, deg-degan tes, nunggu pengumuman yang lamanya astagaahh, ribet ngurus berkas yang agak aneh hahahaha, ampe drama nunggu panggilan pelantikan yang juga lamanya masyaAllah.

Alhamdulillah. Akhirnya hari ini resmi dilantik jadi CPNS Pemkab Musi Rawas Utara. Alhamdulillah. Mimpi apa bidadari bisa jadi salah satu abdi negara. Sesuatu yang ga pernah ada dalam cita-cita saking takut ga kesampeannya xD

Thank you Mamah dan Papah, mbak bisa seperti ini, ada disini, berdiri sampao detik ini, semua karena doa mamah dan papah. Semangat mamah dan papah. Dukungan mamah dan papah. Doakan anak gadisnya ini betah yaaa disini. Doakan yang baik-baik. Aamiin.

Makasih ayank... Makasih semangatnya, makasih kiriman soal-soal latian yang banyaaaaakkk banget, makasih karena tiap detik udah diingetin untuk belajar hahahahahaha makasih, ya.. iloveyou... insya Allah ga menyulitkan rencana menikah kita.. Because I've askes God for that... Aku ga minta lulus, aku minta dikasih yang terbaik buat kita... Dan kenapa yng terbaik itu adalah lulus.... You know why kan... Hehehehehe...

Biarin dapet di kabupaten baru. Susah sinyal. Jauh darimana-mana. Ga ada Mall. Biarinnnnn.. Aku bangga. Aku bahagia. Aku lulus karena aku mampu. Ga pake dekeng apalagi duit ratusan juta. :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari