7 Maret 2012

setoples rindu - hilda nurina

Baru saja menyelesaikan Setoples Rindu nya @hildabika :')
Setelah menunggu sekian lama, akhirnya buku ini sampe juga ke gue. Daaan, seperti yang udah gue bayangkan, baca buku ini bakal bikin gue mengharu-biru.

Hilda memang selalu sukses membawa para pembaca tulisannya kedalam suasana sedih. Sedih yang manis. Yang bakalan bikin merinding dalam setiap katanya.

Setoples Rindu - dan kita yang tak pernah satu. 13 tulisan. Berupa cerpen, flash fiction, dan surat-surat yang sangat menyayat hati. Beberapa diantaranya sudah pernah gue baca, karena sejujurnya, gue adalah pembaca setia semua blog hilda :D

Tapi tetep aja. Walau udah pernah baca di blognya, begitu baca ulang dibuku ini, tetep yaaaa gue mau nangis :')

This is so sweet, hilda....
Tell me, ada berapa kisah yang based on true story didalam buku ini? Hahaha. Dapet banget feelingnya, hil!! :)

Tulisan yang paling gue suka?? Hm... The Last Rain... eh, untuk hujan juga.. lelaki berbaju merah juga... setoples rindu juga sih... ahh gue suka semuanya sih... manis-manis. Masing-masing ngasih sensasi sendiri setelah kelar baca.

Eh iya, cerita Ale-Biyan-Bayu nyaa.. gue penasaran! baca sepotong-sepotong melulu... mau dong dilanjutin dan dibikin jadi noveL. Pasti manis. Romantis. Sedih. Dan berurai air mata pastinya :)

Setoples Rindu ini.... Hilda banget!! Yang bercerita dengan selalu menggunakan sudut pandang orang pertama... yang dalam setiap barisnya manis, semanis gula :')

Yang gue sesalkan dari membeli buku ini adalah : terlalu tipis! Hahaha. Cepet banget abisnya. Kecewa gue, udah sampe aja di halaman terakhir. Bikin dooong yang tebelan, hil... Biar air matanya beneran meleleh... ini mah nangguuuuuung :p

Eniwei. Selamat untuk Setoples Rindunya yah. Sukses selalu untukmu. Ditunggu selalu tulisan-tulisan manisnya :)

PS : buat temen-temen yang penasaran sama buku ini, silahkan menghubungi penulisnya langsung di twitter @hildabika untuk mendapatkan bukunya. Gak dijual ditoko buku soalnya :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari