14 Agustus 2012

Twitter Display of Affection (TDA)

Miss yu, ay... @abcde

@abcde kamu lagi ngapain, ay? Jangan lupa makan ya..

Twit ke 1234 buat bebeb @abcde, love you always :*

Pernah nemu twit-twit seperti diatas dan sebagainya di linimasa kalian? Well, kalo belum, let's follow me at @dheaadyta and you'll find some. Hahahaha. Followers gue di twitter udah nggak heran kali ya baca twit-twit mesra gue sama ayank. Sering soalnya. Saking seringnya, maap maap nih kalo ternyata ganggu mata kalian, ya :p

Hal tersebut diatas kalo anak twitter mah nyebutnya TDA. Gue dulu jungkir balik, kepo sana-sini, sampe googling bok demi tau kepanjangan TDA ini. Secara gue anaknya ogah banget nanya, sok nggak pengen tau padahal penasaran abis gitu deh. Prinsip gue mending stalking daripada nanya. #soundswrong :))

TDA ini singkatan dari (gue kasih tau, yaa... biar yang belum tau nggak repot nyari) Twitter Display of Affection. Pamer kemesraan di ranah twitter gitu, deh. Ya kayak contoh twit-twit gue di awal tadi. Istilah aslinya itu PDA, Public Display of Affection. Tapi karena ini dunia twitter, jadi disebut TDA. Hhaha

Postingan ini, gue mau ngasih pembelaan. Kan di twitter banyak tuh yang kontra TDA-an. Kalo gue sih dengan sangat jelas menyatakan bahwa gue pelaku TDA. But, everything happen for a reason. That's why gue nulis postingan ini, hm, buat pembelaan bagi mereka-mereka yang sama kayak gue, para pelaku TDA :p

TDA itu nggak salah kok. Asal dilakukan sama pacar sendiri. Selagi masih pacar loh, ya. Ntar keburu jadi mantan (amit-amit cabang bayi) nyesel deh pas pacaran nggak pernah TDA-an. Apalagi ternyata pas udah putus (amit-amit ini bukan gue), mantannya TDA-an sama pacar barunya :p

TDA salah kalo dilakukan dengan pacar orang dan atau mantan, apalagi mantan yang sudah punya pacar baru... (mantan yang udah punya pacar baru itu namanya pacar orang juga kan ya? :D),

Kenapa mesti TDA sih? Kalo gue. Alasannya simpel. Pingin bikin sirik pihak-pihak tertentu. Ya nggak usah gue jabarkan disini lah ya siapa mereka-mereka itu. Yang jelas, gue cuma pengen bikin mereka nyesel stalking gue.#IfYouKnowWhatIMean

Kayak nggak bisa sms, whatsapp, telpon.. atau apalah yang lebih private?? Ah.. Gue sering banget dapet komentar gini. Bok, gue sama bebii itu sebelum "ngobrol mesra" di twitter udah lebih dulu ngobrol di telpon atau sms atau whatsapp. Apa-apa yang kita bahas di twtter, udah kita bahas ke sekian kalinya. Iseng aja ngobrolin ulang di twitter, kan tujuannya itu tadi, nyirikin orang :p

Segalanya diumbaaaar di socmed. Terlalu Show off. Nah, kalo show off nya sih gue emang. Sengaja emang TDA buat pamer. Iyalah punya pacar paket komplit gini hahahaa. Tapi kalo segalanya diumbar, gue nggak setuju. Gue pelaku TDA yang tiap hari pasti TDA-an sama pacar. Dan nggak semua tuh gue umbar. Tidak semua hal gue bahas di social media sama ayank. Ada loh hal-hal private yang cuma gue dan ayank yang tau. Ada! Jadi yang pernah nyinyir, nih gue kasih tau ya kalo situ salah. Ada banyak tentang gue dan ayank yang orang nggak tau, yang cuma kami berdua yang tau. Jadi jangan mentang-mentang sering TDA-an terus dikira semua urusan pacaran diketahui publik semua :)

Ganggu mata para followers? Gue sih... Gue sih ya. Nggak pernah ngerasa keganggu sama mereka yang TDA-an di linimasa gue. Mau ngobrol mesra segimana juga, gue bacanya biasa aja. Lagian nggak setiap twit yang masuk ke linimasa mesti dibaca kan? Kita boleh loh men-skip suatu twit kalo merasa isinya "nggak begitu penting" buat kita baca. Jangan dibikin repot lah :) orang nggak salah kalo TDA-an, kita sebagai pihak yang baca yang justru "salah" kalo malah risih bacanya. Ya tanda tanya besar lah, ada apa gituh sampe ngerasa risih? :)

Teruuus.. ada juga yang pernah komentar... "orang yang TDA-an sama pacarnya di twitter berarti kehidupan percintaannya di dunia nyata nggak bahagia-bahagia amat". Oh ini salah besar. Gue dan ayank amat sangat bahagia lahir batin di dunia nyata. Kalo liat TDA-an gue dan ayank di twitter se-mesra itu, well let me tell you, kami berdua didunia nyata 100x lipat lebih mesra dari itu :)) Dan kenapa kita mesti TDA? Silahkan baca alasan gue diatas :)

Kontra sama TDA? Boleh! Tapi konsisten, yak. Jangan malah ntar begitu punya pacar, sendirinya malah TDA-an. Lebih parah lagi! :p Kalo nggak suka, berarti nggak akan ngelakuinnya. Iya kan? Jangan hari ini koar-koar nyela yang TDA, eh besoknya menjadi pelaku TDA :))

So. Kalian yang pelaku TDA? What's your reason? Sama kah sama gue? :)
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari