18 Agustus 2012

tantiga - smanti

Buka bareng alumni. Judulnya doang sih. Kenyataannya? Kayak acara tantiga. Haha. Saking yang paling rame itu anak-anak tantiga :))

Padahal SMANTI kan udah punya alumni 7 angkatan. Ekspektasi gue sih aula bakal rame banget. Tapi ternyataaa... mengecewakan sodara-sodara!! Kalo seandainya tantiga bikin buka bareng sendiri, alamat sepi ini yang buber alumni :))

Sebelum ke sekolah, kayak biasa, ngumpulnya dirumah kak vien. Haha hihi nggak jelas sampe nyaris setengah enam baru akhirnya konvoi ke sekolah.

Satu hal yang gue sadari adalah... sedewasa apapun gue saat ini, kalo udah ngumpul sama mereka, balik jadi gue yang masa SMA dulu. Berapapun umur gue saat gue ngumpul sama mereka, tapi kalo udah ngumpul mestilah tetep jadi dek dyt yang masih remaja :')

Waktu yiyi bilang... "kita nggak ada yang berubah, ya?". Pas doi liat akbar, acim, edon, bahkan cewek-cewek yang lain tetep sama kayak terakhir kali kami ngumpul pas masih pake seragam putih abu-abu andalan itu. Yang kemudian gue jawab adalah... "kita berubah, sayang. Tapi pas ngumpul, maka kita akan balik jadi kita yang seperti dulu. Nggak peduli berapa umur kita sekarang.." :')

Empat tahun sudah di wisuda dari SMANTI, tapi selalu ngerasa bagian dari sana. Sekolah yang membesarkan seorang Adyta Dhea sampe bisa jadi kayak sekarang. Gue bersyukuuuuuur dikasih Tuhan kesempatan untuk mengenal mereka-mereka yang ada di SMANTI ini :')

Lo ketemu mantan pacar, Dhe? jelaslahhhh... Reuni sekolah mana sih yang nggak bikin lo ketemu mantan pacar? Ya kecuali lo nggak punya pacar selama masa SMA, ya. Atau lo nggak pernah pacaran sama anak sekolah lo. Hahaha. Gue puuun, ketemu mantan pacar kemaren. Tapi sebates ketemu, salaman, basa-basi nanya kabar, udah itu aja. Nggak ada tuh getaran-getaran aneh dalam hati, apalagi perasaan ngarep masih pengen sama dia :p

Not so a fun fast breaking, abisnya makanannya nggak enak :p tapi have a fun random chatting with all of tantiga member. Aduh gue kangen sekolah bareng mereka-mereka ini lagi. Taon ini masih belum ada di jajaran yang ngasih THR di anak-anak tantiga, karena belum kerja. InsyaAllah tahun depan (didoain aja ya teman-teman).


-----------
BEHIND THE SCENE :p

"Eh, angkatan kita doang loh yang nggak punya kamera gede gituh..." ~ Kak Vien, nunjuk adek tingkat yang bawa kamera gede. Well, gue nggak tau namanya apa. Yg mau nyela, boleh :))

*

Ardi : ah, dek dyt makin cantiiiiiik... Me : Emang cantik dari dulu, sih..
Ardi : tapi kok kurusan sih...
Me : bisa nggak mujinya nggak usah pake tapi? Lagian adek kan kurus dari dulu emang :)


*
Temen : kamu kurusan
Me : Percuma gendut kalo nggak bisa bikin wawan sayang, sih... yah if you know what I mean
Temen : *ngakak*

*
Juli : eh eh.. Jaim dong jaim.. Kita ini kakak tingkat..

-----

Btw, I love my new hijab style :p
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari