13 Februari 2013

OnceUponaLove

Abis bongkar-bongkar lemari buku, nemu bukunya si Adit yang ini :D



Terus baca ulang, deh :D Rasa-rasanya sih belum pernah nulis review tentang buku ini. Rasanya siiiih. Lupaaaa :p

Judul : Once Upon a Love
Penulis : Aditia Yudis
Penerbit : Gagasmedia, 2011


Covernya unik. Kebalik. Biasanya sinopsis (bubble) dibelakang, ini kebalikannya. Bubble didepan, judul doang dibagian belakang :D Desainnya juga sederhana. Warnanya lembut dimata. Nggak terlalu banyak gambar juga.

Jadi ini cerita satu hari. Tiga tokoh utamanya masing-masing bercerita. Jadi di Bab ini nyeritain adegan itu versi tokoh A, bab lain versi tokoh B, yang lainnya lagi versi tokoh C. Dari awal sampe akhir jadinya cerita satu hari. Cuma ada beberapa adegan yang ngulang cerita di masa lalu, jadi nggak bakal clue-less kok.

Ceritanya sederhana tapi jleeeebbbb sekali dihati. Nyahahahaha. Suka karena ceritanya nyerempet-nyerempet tentang move-on :p dan sukaaaaa banget kalimat terakhir di endingnya. you better move on :))

Suka penggambaran Bogornya. Kebun Raya Bogor dan IPB-nya. Dulu baca ini pas belum ke Bogor, jadi cuma menerka-nerka. Sekarang baca lagi, pas udah main ke Bogor, jadi udah dapet gambaran nyata. Dan emang kayak gitu ituh. Pas sama kayak apa yang gue bayangin :)

Pemilihan jenis font untuk cerita saat ini sama cerita dulunya terlalu miriiiiip. Untung ada tanda di awal bab, jadi tau kalo itu cerita lampau. Mungkin baiknya sih kalo font-nya agak beda, biar nggak binguuuuuung x))

Terus. Hm. Terus. Apalagi, yaaa.... Oh iya, gue dapet edisi tanda tangan!! :p


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari