5 Februari 2013

MissCupid

Judul : Miss Cupid
Penulis : Mia Arssjad
Penerbit : Gramedia



(Gambarnya kebalik, posting dari hape nggak bisa muter-muterin gambar :p nikmati sajalah, yaaa)

Hm... Buku lama sih. Dan salah satu favorite gue. Ada yang pernah baca??

Cover oranye gonjreng dengan gambar cupid didepannya. Lupa kenapa pastinya gue beli buku ini. Entah karena warna covernya, atau sinopsisnya, atau... ya emang karena gue doyan beli buku :p Bahahahaha Udah lamaaaa banget belinya. SMP kalo nggak salah. Bukunya gue sampulin plastik dong biar nggak rusak :p

Gue suka dengan font tulisannya. Hahaha. Comic sans. Nggak biasa kan, ya. Secara biasanya mah TNR atau Calibri atau huruf formal lainnya. Haha. Comic sans memanjakan mata gue selama baca Miss Cupid :D

Ide cerita yang hmmm sebenernya biasa aja tapi dikemas dengan begitu keren sama si penulis. Sebenernya setiap penulis bisa aja kepikiran ide begitu. Tapi cara penyampaian, selingan konflik, serta gaya berceritanya yang mungkin berbeda. Dan Mia, melakukannya dengan baik.

Gue baca novel ini berulang kali dan nggak pernah bosen. Sukaaaaa aja. Sering senyum-senyum sendiri ngebayangin adegan-adegan yang dilakukan para tokoh didalamnya. Dan sejujurnya, gue amat sangat menantikan buku ini di-film-kan. Apalagi buku ini kan booming bareng Dealova, dkk. Kirain bakal difilm-kan juga. But, time flies, sudah bertahun-tahun lamanya gue nunggu, sampe sekarang belum di-film-kan juga :p ayo donnnnggg.. penasaran pingin liat visualisasinya si Tinka :D

Bacaan ringan yang bisa dibaca sambil mengisi waktu senggang kalian. Sambilan refreshing otak yang mungkin dipenuhi hal berat lainnya. Baca kisah Tinka, and you'll find that live is easy :p

Etapi sekarang masih ada jualnya nggak sih buku ini? :0

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari