21 Juni 2012

Wisuda

There's no Bebii today. Jadi lupakan foto berdua dan sebuket bunga dari dia. Karena satu dan lain hal, Bebii nggak bisa dateng. Sedih? Jangan tanya. Lo kebayang nggak sih rasanya keluar auditorium dan ngeliat orang lain disambut sama pacar dengan sebuket atau setangkai bunga? Dan gue cuma disambut adek-adek sama mama dan papa. Aahhh... Padahal udah menguatkan hati, tapi tetep aja pas itu mau nangis. Iyaaa... Emang nggak semua orang dijemput pacarnya. Kan nggak semua orang punya pacar. Tapi dua sahabat baik gue yang hari ini wisuda, dijemput pacarnya. Thank God karena hari ini nggak ada ide gila foto bertigaanpasang kayak yudisium kemaren. Kalo iya? Nangis darah gue! Huhuhuhu. *ini para haters yang baca pasti seneng banget deh*




So... Hari ini nggak berjalan dengan baik-baik saja. Telat bangun, rempong jilbab di salon, telat berangkat, kunci mobil ketinggalan dalem mobil yang udah kekunci, sakit perut, keringetan sampe make-up luntur, undangan di winda dan doi belum dateng sampe acara udah mau mulai, digital di mama dan kita terpisah jarak jauh pisan, dan... banyak lagi! Tapi at least, gue seneng. Seneng liat muka bangga mama papa. Seneng denger mereka berbisik lega kalo sulungnya ini udah Sarjana Ekonomi. :')

Sepanjang perjalanan berangkat dan pulang, ada banyak wejangan yang mamah berikan. Wejangan ala ibu-ibu. Peringatan-peringatan yang kata beliau bisa membantu gue. Bawelnya mamah. Kita bahkan ngobrolin bebii. Jadi inget obrolan-random-tapi-jleb sama bebii beberapa malem yang lalu. Hehehhe. Amin ya Allah. Lancarkanlah. Mudahkanlah :)




Dan papah... Seperti selalu... Berusaha membuat gue tampak sama dan merasakan hal yang sama kayak temen-temen gue. Karena tau bebii nggak dateng, dan nggak mungkin beliin gue bunga. Papah beliin gue bunga. Terharu. Kalo nggak malu sih pasti udah nangis. Hhahahha... Eh bukan kalo nggak malu ding, kalo nggak sayang make-up :p karena abis itu masih mau foto keluarga, jadi gue tahan-tahan buat nggak nangis supaya make-up nya nggak ancur :p

with mommy and daddy :)


Terimakasih juga loh buat adek @tariquinn yang udah dateng, bawain bunga, dan fotoan bareng. Hhe. It means a lot for me, sayang. Makasih banyak, ya... Kak dhea sayang tari... Semoga Allah membalas kebaikan hatinya dengan kemudahan-kemudahan lain ya :*

sama tari


Jadi... Udah selesai nih perjuangannya. Tapi bukan akhir. Justru malah awal. Abis ini berjuang lagi nih nyari kerja. Hhahaha... Mudahkanlah ya Allah. Mudahkanlaaaaaah... Amin...

sama adek winda dan adek yona :*

sama kiki.. temen SMA-nya ayank :D doi dengan pujian, kedokteran. Gue? :D

.sama ocha dan jelita.

sama rani


PS : Abis keluar dari salon, si bungsu liat gue dan langsung bilang... "Mbak tata cantik, kayak bidadari...". Ah, God :')






PSS : I will miss you, dear ossy dan winda... Semoga abis ini masih ada "alesan" untuk ketemu dan menggila, ya... Baik-baik dimanapun itu kalian kelak... Semoga persahabatannya nggak putus :*

me - ossy - winda


4 komentar:

  1. Selamet ya Dyt *hugs dari jakarta* jangan sedih Wawan enggak bisa dateng, kalau nanti anak2 kalian nanya, jawab aja "Ayah lagi mengurus hal lain, untuk mempersiapkan keluarga kita juga" *hehehe, hayo senyum :)

    jumat minggu depan aku wisuda :) dan seperti kata-kata kamu tadi, ini bukan akhir, tapi sebuah awal. tetep percaya sama diri kamu sendiri ya :) kamu selalu didukung keluarga, sahabat2 dan pastinya Wawan.

    aku dukung kamu dalam doa dari sini ya. semangat!

    Sekali lagi, congrats :)

    BalasHapus
  2. Makasih stephie :*
    Amin. Amin. Amin

    Wah, selamat juga yaa udah mau wisuda. Hhi. Iya bukan akhir, malah justru awal. Semoga kita selalu dimudahkan. Amin :)

    Kamu wisuda dokter apa S.ked. nya ini, say?

    BalasHapus
  3. Wisuda dokter, Dyt^^hehehe udah disumpah abis ini. Abis ini aku ada keinginan buat tugas di daerah dulu c ... amiin, semoga kita sama2 dimudahkan ^^V

    kamu suka mellow ga menjelang graduation? aku suka mellow ni ngebayangin temen2ku pada nempuh jalan sendiri2 X))

    BalasHapus
  4. Ah. Asik. Udh resmi jadi ibu dokter :D
    Sini ke Palembang ajah. Hhaha
    Pastiiiii... hhaahaha... membayangkan jalan kedepan adalah pintu kecil yg harus dilewati sendiri2, bukan gerbang gede yg bs dilewati bareng :')

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari