3 Juni 2012

last weekend

Had so much fun yesterday. Pengen langsung posting begitu sampe kostan tapi udah capeeee banget dan lagi sinyal jelek. Jadi baru kesampean posting hari ini, pas capeknya udah ilang, pas udah dirumah dan sinyal udah bagus, tapi “rasa” nya masih jelas dihati. #tsaaaaah

Ah sebenernya sih had so much fun this weekend. Mulai dari seharian ngobrol random dan kangen-kangenan sama ayank, abis itu “surprised” birthday buat Mega terus ngobrol random lagi sampe nyaris jam duabelas sambil foto-foto, terus besok paginya bangun kesiangan dan langsung ke Palembang, muter-muter nyariin tempat benerin hape ayank, udah gitu malemnya nggak tidur sampe jam 4 pagi gegara emosian parah, lanjut besoknya bangun pagi-pagi dan langsung ke PTC buat seminar (gue sampe ketiduran di transmusi bok sangking ngantuknya!), terus lanjut seminar sampe jam lima-an sore, langsung makan bareng dobel date ke Waroeng Steak and Shake yang deket PTC (birthday party-nya si Mega), dan diakhiri dengan nonton stand up competition di Gunz Cafe and Resto sampe jam 10an malem.

Emosian kenapa, Dhe? Masalah yang itu-itu mulu. Sudahlah, nggak usah dibahas. Objek yang bikin emosi juga udah minta maaf. Dejavu sih. Udah beberapa kali soalnya, tapi ujung-ujungnya masih aja gitu. Tapi semoga kali ini bener-bener terakhir. Yang jelas, kejadian ini bikin gue dan bebii belajar banyak hal. Salah satunya adalah tentang ‘percaya’. Hal lainnya adalah... akan selalu ada memang orang yang nggak suka sama kita, that’s life, toh kita nggak akan pernah bisa bikin semua orang suka sama kita. Dan, kita nggak pernah bisa menahan apa yang akan orang bicarakan tentang kita. Tapi kita bisa memilih, mau mendengarkan atau tidak. Kedepannya, kalo kejadian lagi, yasudahlah. Gue akan memilih mendengarkan TAPI tidak mempermasalahkan lagi. Kalo udah kelewatan banget baru “ditegur”, kalo kayak kemaren ini, udahlah diemin aja. Sudah. Harus ada yang mengalah memang. Nggak apa-apa dibilangin pacarnya wawan gini-gini-gini. Toh bebii tau gue dengan baik. Toh ada juga orang-orang yang pada akhirnya kenal gue dengan baik dan nggak asal nge-judge gue :) *untuk temen-temen bebii yang dengan sendirinya pada akhirnya tau gimana gue sebenernya, tanpa harus denger komentar dari orang lain, dan menerima kenyataan bahwa bebii memilih gue... makasih ya. makasih banyak! :) #DanKenapaJadiDiBahasPanjangBeginiDhea

Kemaren, waktu bebii meledak di twitter, gue lagi bareng dia. Pengen ikutan nimbrung tapi android lowbet dan beneran mati, nggak bisa ngapa-ngapain, makanya akun gue nggak respon apa-apa.. Sementara itu lagi di Seminar, nggak bisa nge-charge. Pas diidupin paksa, Cuma bertahan beberapa menit dan Cuma bisa bales satu mention. Lumayanlah. Jadi yasudah, gue pasrah aja melihat bebii berkicau di timeline :p Tapi dia menyampaikan semuanya dengan baik. Apa-apa yang memang pengen gue sampein. Ah kami memang sehati :p

Weekend ini, judulnya perayaan ulang tahun mega. Hahahhaha. Mulai dari “surprised” party sampe ke perayaan beneran dengan makan-makan dobel date di WS. Haha-hihi, curhatan ini-itu. Menyenangkan! Sampe empet hati dan emosi jiwanya melayang entah kemana. Ditambah ngakak parah nonton Stand Up Competition di Gunz Cafe and Resto. Bok! Pecah! Rahang gue sampe kaku karena kebanyakan ketawa. Tapi at least, alhamdulillah banget karena abis itu hati gue plong. Ringaaaaan banget rasanya.

Ngomong-ngomong soal seminar sabtu kemaren itu. FYI aja, itu harga tiketnya “nggak biasa”. Kalo bagi gue sih, mahal. Mahal banget. Dan lagi seminarnya seharian. Dari pagi sampe sore. Tapi nggak dapet makan siang. Bayangin! Jangankan makan siang, snack aja nggak dapet. Jangankan snack, aer mineral gelasan aja nggak dapet. Bayangiiiiiiin.... Malah kalo mau dapet sertfikat, peserta seminar kudu bayar lagi Rp.25.000. Hah? Untung aja pematerinya ‘keren’. Meskipun gue nggak begitu serius dengerin materi seminarnya, tapi at least gue seneng karena udah liat mereka secara langsung :D

Pas abis seminar, langsung bertolak ke Gunz Cafe and Resto nonton Stand up Competition. Free charge tapi ber-kuota. Yang duduk sih ber-kuota. Kalo mo nonton sambil berdiri sih boleh-boleh aja. Gue nggak daftar via twitter buat dapet tempat duduk karena belum pasti mau dateng apa nggak. Kan sayang bangkunya kalo gue nggak jadi dateng. Tapi karena ada temen gue, jadi meski nggak daftar, kami (alhamdulillah) masih dapet tempat duduk. Nonton berempatan... Gue, ayank, mega dan ebeb. Ngakak banget-bangetan selama nonton. Jagoan gue si arul. Lucu parah!! Daaaan... Lo tau?? Di sini kita dapet kaos telkomsel gratis dan dapet snack. Udah gitu kalo mau makan malem disitu juga boleh. Free. Karena udah di booking semua sama telkomsel. Jadi kalo mo makan tinggal pesen aja gituh. Wow. Bandingin sama seminar “mahal” sebelumnya x))

Well. I love this weekend. Keren! Nano-nano. Sebel ada. Seneng ada. Sedih ada. Komplit lah pokoknya. Terimakasih ya ayank, mega, dan ebeb. Next time lagi ya kita agendakan lagi dobel date seru-nya. Hihi. Thank God I have you all. Kalian yang tanpa perlu aku bisikin apa-apa tapi sudah bisa tau tindakan apa yang harus kalian lakukan. Aku sayang kalian :’)

Sekarang, emosinya udah stabil. Please. Jangan dibakar lagi sumbunya. Gue nggak pengen meledak lagi. So does my bebii :)

PS : foto-foto serunya udah di upload ke twitter, fesbuk, dan juga instagram. Karena modem lelet dan gue nge-blog dari android, jadi Cuma bisa posting satu disini :D

How’s your weekend?
Published with Blogger-droid v1.7.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari