19 Juni 2012

Pelangi setelah Hujan


.weheartit/



Dear Bebii,

Jadi... What should we do? Hhahaha. Entah mesti marah atau justru malah makasih. She ruins everything, as you know. Iyah. Okeh. Aku sedih. But that's all. Tau kan kalo akan ada pelangi setelah hujan? Nggak selalu emang. Tapi karena udah 'hujan', sekarang kita berdoa aja biar ada 'pelangi' :)

Well.. Ngomong-ngomong soal pelangi.. 'ujan' yang melanda kita aja belum selesai loh, tapi pelanginya udah mulai muncul. Kamu liat nggak? Kalo aku sih jelas banget. banget! Makanya... Kalo aku disuruh milih, mau marah atau bilang makasih, maka aku akan lebih memilih yang kedua. Kesel sih iya. Sedih sih banget. Lupakan lah itu sebuket bunga dan ciuman hangat yang menyambut aku keluar dari auditorium wisuda. Lupakan pula foto berdua yang bakal dipamerin ke anak-anak kelak.

Kalo kamu, pilih yang mana? Marah apa bilang makasih? Iya. Iyaaaa. Aku tau. Jadwal ujian yang kacau, handphone rusak, serta berhari-hari dilanda kebosanan. Belum lagi, ah nggak usah aku tulis disini ya, sayang? :)

Tapi... Sini aku bilangin... Kamu liat nggak hal-hal baik yang terjadi pada kita akhir-akhir ini? Pertama dan segala yang utama, kita jadi tau mana-mana yang patut kita labeli temen. Dan kita juga jadi tau, ada banyak yang berdoa baik buat kita. Iya kan? Lantas obrolan-random-tapi-jleb itu yank? Pertanyaan-pertanyaan kamu yang bikin aku merinding sebadan-badan... Hhahahaa... Juga bisa ketemu mbak... Aku sampe berulang kali bersyukur loh, karena kejadian kampret ini semuanya malah kejadian. Kalo nggak, belum tentu kan? Oh ya,, satu lagi... Karena ini, kita jadi punya waktu dua puluh empat jam selama berhari-hari untuk ketemu dan beraktifitas bareng :D

I love the way you say that you love me... Dan... Kalo aja nggak malu, aku pasti nangis pas denger kamu bilang "aku beruntung punya ayank.. aku sayang sama ayank..". Makasih ya ayank. Aku juga beruntung kok punya kamu. By the way, apa yang aku lakukan akhir-akhir ini, apa yang kamu minta, sama sekali nggak merepotkan buat aku kok. Bener. Aku seneng kok ngelakuinnya. Jangan khawatir :)

Ayank baik-baik, ya? Aku nggak pa-pa kok. Beneran. Allah sekarang pasti sedang menyiapkan sesuatu yang indah buat kita. Ini kita lagi diuji aja ketahanannya. Seberapa kita berhak untuk hal indah itu. Ayank percaya itu kan?

Aku sayang sama ayank. Dan... Aku bangga punya ayank. :)

4 komentar:

  1. Apapun itu, Wawan dan Dyta pasti bisa menghadapinya sama-sama. Aku bantu doa dari sini ya :)

    BalasHapus
  2. Amiiiiin. Masih seputar orang yng kapan hari pernah kita bahasbdi whatsapp itu hhahaha. Makasi yaaaa stephie :)

    BalasHapus
  3. Sama2 Dyta :) aku mendukung kamu dan Wawan kok. Salam buat dia ya :)

    BalasHapus
  4. Ahhh makasiiiii :*
    Aku sampaikan nanti salamnya....

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari