31 Desember 2014

resolusi duaribulimabelas

Hallo 2015...

Setelah perjuangan panjang dan kejadian banyak hal di 2014, apa yang kemudian gue harapkan di 2015? Banyaaaakkkkkk. Let me make my own list, here...

Pertama dan utama, tahun ini gue kudu harus mesti bisa nyetir mobil manuaalll... Biar kalo papah kerja, dan mamah atau ada yang kenapa-kenapa dirumah, gue bisa langsung nganterin. Nggak harus minta tolong orang lain atau nekat naik motor. Pokoknya harus bisa. HARUS!

Lalu... Semoga ya Allah usaha keras kemarin membuahkan hasil maksimal dan semua lancar sampai akhir. Allah yang paling tahu mana yang baik, mudah-mudahan disana memang akan menjadi baik. Mudah-mudahan memang akan mempermudah segalanya, sehingga dimudahkan. Aamiin. Kalopun engga, mudah-mudahan digantikan dengan hal lain yang jauh lebih baik. Baik buat diri sendiri, keluarga, ayank, calon keluarga, masa depan, dan semuanya.

Kemudian... Mau liburan minimal 2x di tahun ini, biar paling engga resolusi liburan enam bulan sekali kesampean. Rencana di awal tahun ini sih maunya Pahawang (lampung) dan Lombok. Realisasinya mudah-mudahan bukan cuma ke air terjun tetangga lagi =))

Makin rajin sholat, rajin ngaji, rajin ngapal ayat pendek. Makin membenahi diri kearah yang lebih baik. Makin dekat sama Allah. Aamiin. Aamiin.

Tentang menikah? Tahun ini ada rencana. Haters tau lah ya gue ngebet banget maunya di Mei 2015. Haha. Tapi karena satu dan lain hal, karena mamah, karena adek, karena hal-hal lain... Rencana itu harus diundur. Kalo Allah menghendaki, mudah-mudahan di 2015. Kalo engga, tahun-tahun berikutnya pun. Karena sekuat apapun niat, kalo Allah bilang "belum waktunya, nduk", pada mau bilang apa, hayo? Hehehhe.

Mulai nabung lebih keras buat menikah, hahahahhaa. Buat kehidupan setelah menikah juga sih. Hahahahhahahaha. Mengurangi belanja-belanja geje. Tas, sepatu, baju, buku udah penuhhhhh... Hahahahha... Tapi tapi tapi bisa nggak yaaaa :D :D :D

Terus ngelarin draft dan kirim ke penerbit major. Mudah-mudahan tahun ini beneran bisa ada satu yang diterbitin sama penerbit major. Mau lebih rajin nulis lagi, bukan nulis curhatan atau performance petugas hahahahah mau lebih rajin nulis cerita biar cita-cita jadi penulis ngetopnya kesampean. Kalo niat dan doa doang yang keras tanpa ada usaha, gimana Allah mau mengabulkan, ya gaakkk?? *senyum manis*

Akan selalu baik-baik saja sama ayank. Jarak adalah sesuatu yang bisa dikalahkan oleh hati. Tahun ini mau  bikin banyak orang tambah iri liat si superhero ganteng itu sayang banget sama bidadarinya :p Makin kuat, makin sabar, makin sayang, makin mesra, makin semangat menjalani hubungan jarak jauh. Insyaallah akan selalu baik-baik saja. Aamiin.

Ngerapiin koleksi buku, nyampulin plastik beberapa yang tersisa. Ngerapiin di rak sesuai abjad. Kemaren udah sih, tapi berantakan lagi karena banyak yang baru. Hahahahha. Mau disusun lagi sesuai abjad dan dikasih space per abjad buat yang baru-baru :p Mau ngerapiin koleksi tas sama sepatu juga, pengen beli ealase khusus buat nyimpen semuanya tapi ntar narok etalasennya dimana cobakkk... Kamar seupil gini, yakali narok di ruang tamu =))

Niatnya pengen make over kamar. Udah sebagian sih. Tapi tetep aja berasa gitu-gitu aja. Padahal dekorasi dan pernak-pernik udah dibenahi dan diganti. Hahaha. Karena setelah tahunan ga tiap malem bobok dikamar sendiri ini, sejak mutasi balik ke Prabumulih Timur jadi tiap malem tidur disini. Jadi pengen dirapiin dan dibikin kece. Udah ganti dekorasi, sprei, horden, dan sebagainya, kok kayaknya masih gitu-gitu aja yaahhhhh *berfikir keras*

Terus... Tahun ini ulang tahun yang ke-25. Semoga bahagia, semoga panjang umur. Kalopun nanti masih belum menikah di ulang tahun ke-25, mudah-mudahan nggak banyak yang rese nanyain bahhahahahahahha Mau siap-siap surprise-an ultah ayank juga ahhh dari sekarang biar ntar ga kelakabakan *ehhh :D

Terus hmmm apalagi yaaaaa....

Pengen beli beberapa hal lagi buat menyenangkan diri sendiri... Mudah-mudahan selalu dilimpahi rejeki yang banyak. Aamiin.

Semoga 2015 berjalan baik dan lancar seperti 2014. Mamah lekas sehat. Adek lekas wisuda. Ayank lekas mapan. Semoga lekas memantaskan diri biar segera siap dinikahin orang hahahahahaha. Aamiin. Aamiin. Aamiin.

Selamat datang duaribulimabelas, cant wait!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari