10 Oktober 2013

Yes, You Can!

Setelah sekian tahun, akhirnya kelar baca Yes, You Can!-nya Mbak Ollie. Karena bukan novel, makanya tiap mau beli jadi menunda-nunda. Nyahahahaaa. Tapi bersyukur karena akhirnya tergerak buat beli... dan baca! :)

The Positive Spirit ala Mbak Ollie, kerasaaaaa banget dalam tulisan-tulisannya dibuku ini. Penulis yang selalu bikin gue pengen nulis abis baca karyanya itu, ya mbak Ollie. Dari dulu. Bahkan sekarang ini pun juga. Setelah sekian lama vakum dari dunia tulis menulis, malem ini, abis baca, tetiba kangen nulis. Kangen segala aktivitas yang pernah jadi bagian hidup gue. Nulis, nerbitin buku, talkshow, dll :')

Entah apa jadinya kalau dulu gue nggak ketemu mbak Ollie di twitter :')

Satu kalimat yang gue stabillo-in pas baca adalah.. "when in doubt, red hi-heels could always save the day" :D karena gue suka merah, dan nggak cuma hi-heels, tapi tiap kali ragu dan ga pede-an, gue selalu pake merah-merah. Hihi. Karena pasti jadi sorotan, dan mau nggak mau bikin kita harus PD :D

Gue suka gaya busananya Mbak Ollie. Ah, rasanya, all in her itu menginspirasi gue.. Semua. Kegiatannya. Cara pakaiannya. Semangat menulisnya. Betapa gue pingin jadi seseorang yang kayak dia. Kerja yang mengasyikkan. *and I start my dream here* :D

Di halaman 41, ada paragraf yang menarik hati gue. Ijinkan gue mengutip sebagian disini :

Today, I've learned that we live in cycle, that whoever we meet will teach us something. That everything's happened for a reason

Yang membuat gue terbelalak nggak percaya plus nyesel baru baca sekarang plus terharu sampe sudut mata memanas adalah... dibagian akhir buku, Mbak Ollie memajang surat-surat dari sahabatnya. Ada beberapa, dan salah satu DARI GUE!! Iyah, bok... Surat dari gue. Paling akhir. Penutupan. Mari dibaca kakaaaaak :D Ah, thank you Mbak Ollie. Setelah kapan hari ditulis di blog, ini suratku dimasukin dibuku.*peluk-peluk-peluk*.

Long time no see you, Mbak. Udah lama nggak ngobrol-ngobrol. Hihi. Kapan ketemu lagi, nih? :D sukses terus pokoknyaaa... ;)

Btw, desain bukunya cantik. Full Colour. Banyak ilustrasi-ilustrasi cantiknya. Bertebaran bunga-bunga. Bikin adem bacanya... :D

Tentang Buku:
Judul : Yes, You Can!
Penulis : Ollie
Penerbit : Noura Books, 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari