15 April 2018

GIVEAWAY ALERT!!!!



 Halloooo semuanya,

Setelah membaca wawancara gue dengan Abang Christian Simamora dan juga Reviu gue tentang His Newest Book "Burn Baby Burn", postingan kali ini gue mau ngadain giveaway ala-ala yang berhadiah satu buah novel Burn Baby Burn yang akan dikirimkan langsung oleh penerbitnya @twigora

Karena ini adalah kali pertama gue mengadakan giveaway macam ini, jadi tenang aja syaratnya gak bakalan susah-susah kok. Giveaway ini bisa diikuti oleh siapa saja, baik yang sudah punya bukunya Abang ataupun yang belum. Tanpa batasan umur, pekerjaan, gender, dan lain lain. Heheheheh.

Syarat-syaratnya untuk mengikuti giveaway ini adalah ......

1. Untuk berpartisipasi dalam Giveaway ini hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Follow Instagram gue @dheaadyta , Abang @xsimamora , dan penerbit @twigora
2. Like postingan terbaru di Instagram gue tentang Giveaway ini
3. Berikan gue satu nama cowok berawalan huruf 'K' (tapi jangan Kyrian, yes... Hahahaa). Yang unik, lucu, gak pasaran, dan punya makna atau arti yang bagus. Gue akan lebih menyukai nama yang tidak sulit untuk dieja, tapi tetap terkesan menarik.
4. Tulis jawaban kalian pada kolom komentar di postingan instagram gue tentang giveaway ini.


Contoh jawaban :
Kala artinya Matahari.

Gimanaaa.... mudah, kan???

Giveaway ini akan dibuka selama satu minggu, mulai 15 April 2018 s.d 22 April 2018. Pengumuman Pemenang akan dilakukan tanggal 23 April 2018 pada Instagram Gue @dheaadyta (That's why kalian harus follow instagram gue walaupun isinya banyakan foto narsis ga penting gue sih, heheheheh)

Pssttt... Berikan ide nama cowok berawalan huruf 'K' yang bagus, yah. Karena saat ini gue lagi hamil Gede dan menunggu kelahiran anak pertama, siapa tau ide kalian bisa gue jadikan nama anak gue gak sekedar nama tokoh novel doang. Hehehehehe....

Sekian dan terimakasih.
Selamat mengikuti Giveaway dan semoga beruntung!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari